Rabu, 27 Oktober 2010

‘Yang Penting Kebersamaan’

SIDOARJO-Begitu mendapat kepercayaan dari manajemen Arema, manajer komersial Arema, Sri Handayani langsung menjalankan tugasnya. Menurut pengakuan pengusaha asal Malang ini, tugas utamanya adalah mencari sponsor sebanyak-banyaknya.
“Ya, saya sudah mulai kerja, saya mohon dukungannya,” ungkap Sri Handayani ditemui di The Sun Hotel, tempat tim Arema menginap selama di Sidoarjo.
Kebetulan wanita yang akrab disapa Mbak Sri ini ikut mendampingi Arema lawan Deltras. Tidak hanya saat dijamu Deltras, Sri Handayani juga ikut hadir saat Arema menahan Persela imbang 0-0, Minggu (24/10) lalu. Kehadirannya membantu tim Arema, khususnya menyangkut kepulangan Pierre Njanka dkk ke Malang.
“Tugas saya mencari sponsor sebanyak-banyaknya,” sebut Sri tidak mau membocorkan sponsor-sponsor baru yang tengah dibidik Arema.
“Dilihat saja nanti, yang penting buktinya, dan yang jelas sudah banyak yang mau masuk,” lanjutnya.
Perihal awal masuknya gabung Arema, Sri tidak mau bercerita banyak. “Pastinya aku cinta Arema, untuk yang lain-lain tanya Mas Darmaji sebagai manajer officer Arema,” katanya mengaku masih tetap memantau perusahaannya di Kalimantan.
Menurut pengakuannya bekerja di Arema itu yang penting adalah kebersamaan, kekompakan dan saling mendukung satu sama lain. Sedangkan terkait dengan sponsor, diakuinya, pihak Arema yang harus melakukan pendekatan.
“Nomer satu yang penting adalah kebersamaan untuk eksistensi Arema, dan Arema tidak sampai kekurangan finansial. Untuk itu kita harus cari sponsor, karena kita yang butuh sponsor, jangan kita menunggu sponsor datang,” demikian prinsipnya dalam mencari sponsor untuk Arema. (bua/jon)

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar