Senin, 04 Oktober 2010

Berpikir dan Bersikap Positif Untuk Arema Indonesia



Press Realese Media Officer Arema Indonesia

Menyikapi informasi yang berkembang terkait hasil akhir Arema Indonesia vs Sriwijaya FC pada laga Community Shield tadi malam (25/9), bahwa kedua tim mengakui bahwa pertandingan berlangsung fair play. Arema Indonesia bertindak sebagai tuan rumah juga memberikan contoh yang bagus baik tim maupun suporter Aremania, yakni berperilaku fair play selama pertandingan sebelum, saat dan sesudah berlangsung, apapun hasilnya, itulah yang menjadi tauladan sportifitas di kancah sepakbola Indonesia.

Manajemen Arema Indonesia sangat memahami segala reaksi yang muncul atas penampilan tim Singo Edan yang mengalami kekalahan 1-3 melawan Sriwijaya FC, manajemen meminta maaf atas kondisi tersebut, namun kekalahan ini bukan menjadi akhir dari perjalanan Arema Indonesia, namun menjadi bahan evaluasi dan motivasi agar menghadapi kompetisi berikutnya Arema Indonesia tampil maksimal.

Karena itu, kami mengajak semua pihak untuk sama-sama bijaksana dalam memberikan reaksinya. Manajemen juga sangat memahami bahwa perkembangan teknologi komunikasi semakin meluas melewati batas. Kami sangat terbuka dengan segala masukan dan saran dengan tetap mengedepankan kesantunan, serta konstruktif untuk eksistensi Arema Indonesia kedepan.

Saat ini, Arema Indonesia harus diakui sedang berproses untuk lebih menjadi profesional, banyak pihak yang beinisiatif membantu eksistensi Arema Indonesia, karena itu perlu diberikan apresiasi atas pikiran dan tenaga yang diluangkan untuk kepentingan kemajuan Singo Edan.

Dalam release yang kami sampaikan ini, kami juga mengajak kepada Aremania dan semua pihak yang peduli Arema Indonesia untuk menyatukan langkah untuk berpikir dan bersikap positif untuk membangun Arema Indonesia.

Dalam kesempatan ini kami juga sampaikan, bahwa Arema Indonesia resmi menjadi nama klub setelah didaftarkan ke Badan Liga Indonesia. Informasi ini sekaligus sebagai sosialisasi baik kepada media dan khalayak umum tentang nama klub berjuluk Singo Edan ini adalah Arema Indonesia (**)

Aremafc.com


Silakan KliK Iklan Di Dalam Banner Di Bawah Ini untuk berlangsunya blog ini...terimakasih...klik anda sangat berarti bagi kami
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar