Senin, 04 Oktober 2010

Luar Biasa Arema !!



Bertanding sebagai tim tamu dan tuntutan untuk memenangkan pertandingan berhasil dilalui oleh punggawa Arema Indonesia dengan gemilang. Bertmau ke stadion Mulawarman anak asuh Miroslav Janu ini membuktikan kapasitasnya sebagai juara bertahan dengan menggilas tuan rumah Bontang FC 5 gol tanpa balas. Kemenangan ini sekaligus menjadi penegas kekuatan Arema Indonesia dibawah arahan coach Miro yang diragukan oleh banyak kalangan dan selalu dibanding-bandingkan dengan pendahulunya Robert Alberts yang hijrah ke PSM Makassar.

Pahlawan kemenangan tersebut adalah striker asal Singapura Noh Alam Shah yang mencetak hattrick ke gawang Bontang FC yang dikawal oleh penjaga gawang Ade Mochtar masing-masing pada menit ke-20, 67' dan pada masa injury time. Ini merupakan hattrick pertama pemain yang biasa disapa Along musim ini.

Jalannya pertandingan.

Meskipun bermain di kandang lawan, tepatnya di stadion Mulawarman Bontang, Arema tetap memperagakan permainan menyerang dan berinisiatif menguasai lini tengah dengan menumpuk lima gelandang dalam formasi 4-5-1. Dominasi Arema sudah tampak sejak awal pertama ketika Roman Chmelo mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Gelandang serang asal Slovakia ini sukses memanfaatkan umpan Ridhuan Muhamad.

Gol ini menyulut permainan menjadi kasar. Akibatnya, kapten tim Bontang FC Ali Khaddafi terpaksa harus diusir keluar lapangan usai mendapat kartu merah karena memukul Chmelo pada menit ke-13.

Dengan dikeluarkannya salah satu andalan lini tengah Bontang FC ini, Arema Indonesia semakin mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Ini dibuktikan dengan gol yang diciptakan oleh Along pada menit ke-20 memanfaatkan umpan taik dari M. Ridhuan dari sisi kiri pertahanan Bontang FC.

Kendati kalah jumlah pemain, Bontang FC tetap berusaha mengejar ketertinggalan. Namun performa cemerlang yang diperlihatkan kiper Kurnia Meiga membuat peluang yang diperoleh menemui kegagalan. Sampai babak pertama berakhir, kedudukan masih tetap 2-0 untuk Arema Indonesia.

Di babak kedua, kombinasi para pemain Arema semakin membuat tim asuhan Fachri Husaeni tidak berdaya. Setelah membuat beberapa peluang akhirnya Arema Indonesia berhasil melesakkan gol melalui sontekan M. Ridhuan memanfaatkan serangan balik yang dibangun oleh Along dan Roman Chmelo pada menit ke-62. Selang lima menit kemudian giliran Along menambah pundi-pundi golnya, Striker asal Singapura itu memanfaatkan bola hasil tendangan penjuru. Along yang tidak terjaga langsung menyambar bola dan mampu membobol gawang Ade Mochtar.

Unggul empat gol tidak membuat serangan Arema Indonesia menurun. Ini terbukti dengan terciptanya hattrick Noh Alam Shah pada masa injury time untuk menggenapi kemenangan Arema menjadi 0-5 atas tuan rumah Bontang FC. (afd/WE)


Silakan KliK Iklan Di Dalam Banner Di Bawah Ini untuk berlangsunya blog ini...terimakasih...klik anda sangat berarti bagi kami
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar