Senin, 25 Oktober 2010

Along-Musafri Membaik

SIDOARJO-Dua striker Arema, Noh ‘Along’ Alamshah dan Musafri yang absen di pertandingan lawan Persela Lamongan, kondisinya sudah membaik. Keduanya bisa kembali latihan normal di lapangan Jenggolo, Sidoarjo, kemarin pagi.
Along dan Musafri bergabung latihan dengan pemain-pemain cadangan. Mereka mendapat porsi latihan keras, berbeda dengan pemain inti yang hanya latihan ringan dengan durasi waktu latihan lebih singkat. Along, striker Arema asal Singapura ini absen lawan Persela karena masih merasakan nyeri karena cedera hamstringnya. Sedangkan Musafri tidak masuk line up lantaran sakit demam karena gejala flu.
“Along sudah ada latihan, kita lihat kondisi terakhirnya besok. Saya pikir dia bisa main (lawan Deltras), tapi lihat kondisinya besok,” ungkap pelatih Arema, Miroslav Janu perihal kondisi Along yang dipersiapkan untuk pertandingan Rabu (27/10) besok.
Begitu pun menurut keterangan dokter tim Arema, Albert Rudianto, kepastian Along untuk tampil lawan Deltras masih akan dilihat dari latihan terakhir, pagi ini. Jika sudah tak ada keluhan sakit, kemungkinan bisa tampil sejak awal.’’Kita lihat kondisi Along besok, kalau dilihat dari latihan tadi, sepertinya sudah tidak ada masalah, makanya besok akan dilihat apa bisa tampil penuh,” jelas dr. Albert memastikan Along sebelumnya mengalami cedera hamstring ringan.
Sedangkan untuk kondisi Musafri, menurutnya juga sudah membaik dan siap untuk tampil lawan Deltras. Meski sehari sebelumnya, mantan striker Persija ini terancam dipulangkan ke Malang dan digantikan Amirrudin jika kondisinya tak membaik.
“Ya, Musafri sudah oke, dia kemarin cuma demam. Dan tadi malam saya cek demamnya sudah turun,” terang dr. Albert. Sementara Musafri sendiri mengaku kondisinya memang sudah membaik, meski belum fit 100 persen.“Alhamdulillah, kondisi saya sudah lumayan bagus, tapi masih sedikit sakit. Mungkin besok sudah bisa lebih baik lagi,” yakin Musafri yang masih berstatus sebagai pemain cadangan di tim Singo Edan. (bua/nug)

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar