Senin, 04 Oktober 2010

Saleh Mukadar Segera Laporkan ke Polisi

Surabaya (beritajatim.com) - Ketua Umum Persebaya Surabaya, Saleh Ismail Mukadar gemas dengan ulah Pengcab PSSI Surabaya versi Utami pimpinan Wisnu Wardhana. Saleh kesal karena mereka berencana mendaftarkan Persebaya ke kompetisi Divisi Utama.

Ditemui saat bertatap muka dengan suporter Persebaya, Saleh mempertanyakan rencana PSSI Utami itu. Menurutnya, tindakan Pengcab versi Utami adalah salah langkah dan terkesan memaksakan sesuatu yang jelas-jelas salah.

"Soalnya yang menjadi anggota PSSI adalah Persebaya, bukan Pengcab. Pengcab itu anggota Pengprov," jelas Saleh, Minggu (3/10/2010) sore.

Lantas Saleh pun mengancam, bila pihak Wisnu mendaftarkan Persebaya ke PT Liga Indonesia, maka ia bakal laporkan tindakan itu ke polisi. Sebab, Wisnu tidak punya hak untuk melakukan itu. Apalagi sejak tahun 2006, antara Persebaya dengan Pengcab PSSI sudah berbeda ranah.

"Kalau ada yang daftarkan ke Divisi Utama akan lapor polisi. Saya tidak akan mundur selangkah pun untuk mendukung Persebaya," sambung pria bertubuh subur ini.

Tak hanya PSSI versi utami saja yang akan dilaporkan ke PSSI, bila PT Liga menerima pendaftaran itu, maka Saleh juga melaporkannya ke Mabes Polri. "Jika PT Liga menerima, maka kita juga lapor ke Mabes Polri," ancam Saleh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pengcab PSSI Surabaya versi Utami berencana mendaftarkan Persebaya ke Divisi Utama. Tak hanya itu, mereka juga berencana membentuk tim dan nantinya akan dilatih Freddy Muli.

Tindakan inilah yang menimbulkan tanda tanya besar. Sebab, Persebaya sudah berbentuk badan hukum, yakni PT Persebaya Indonesia. [air/sya]



Silakan KliK Iklan Di Dalam Banner Di Bawah Ini untuk berlangsunya blog ini...terimakasih...klik anda sangat berarti bagi kami

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar