Rabu, 27 Oktober 2010

Pengaruh Tanpa Roman

Rabu, 27 Oktober 2010 15:10
SIDOARJO-Setelah laga sebelumnya lawan Persela Lamongan tak bisa menurunkan Noh Alam Shah, Arema kembali tak bisa menurunkan satu pemain asingnya saat dijamu Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, kemarin sore. Chmelo Roman, gelandang Arema asal Slovakia ini harus absen karena cedera yang dialaminya saat lawan Persela. Untuk itu, Roman pun sengaja ‘disimpan’ untuk laga home Arema menghadapi Semen Padang, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (31/10) mendatang. Akibatnya, dalam dua laga away Jatim itu, Singo Edan hanya bisa meraup dua poin dari dua hasil imbang. Yakni 0-0 lawan Persela dan 1-1 lawan Deltras.
“Saya tidak bisa main, karena saya tidak bisa lari. Saya harap nanti untuk laga kandang kondisi saya bisa lebih baik. Dokter harus ada terapi untuk cedera saya ini,” ungkap Roman sesaat sebelum pertandingan kemarin sore.
Pemain yang mengalami cedera otot di bagian pangkal paha kirinya ini pun tidak masuk dalam daftar susunan pemain Arema. Selain Roman, pemain lainnya yang tak diturunkan pada laga kemarin adalah Waluyo.
Stoper Arema ini absen karena sehari sebelumnya sakit mata. Meski kondisinya sudah membaik, namun pelatih Arema, Miroslav Janu tidak mau ambil resiko dengan menurunkan Waluyo, sekalipun sebagai pemain cadangan.
Praktis, dengan absennya Roman di pertandingan kemarin sore, Arema dua kali laga home tak pernah tampil full team. Miro pun merasakan pengaruh tanpa kehadiran Roman, determinasi serangan Arema menjadi berkurang.
“Ya, ada pengaruh dengan absennya Roman, karena tentunya beda kualitas pemain yang diturunkan, Roman punya pasing-pasing bagus, tapi mau bagaimana, dia tidak main karena cedera,” sebut Miro usai pertandingan, kemarin sore. (bua/jon)


Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar