Rabu, 27 Oktober 2010

Persipura Menang, Arema Tertahan

Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Persibo Bojonegoro, Rabu (27/10). Sedangkan Arema Indonesia ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Deltras Sidoarjo.

Sepanjang pertandingan Persipura yang tampil gencar menyerang beberapa kali menciptakan peluang. Tapi, upaya para pemain Persipura kerap menemui kegagalan.

Namun, Persipura tak putus asa. Lewat serangan tidak henti, Persipura akhirnya berhasil memastikan kemenangan tipis tepat pada menit akhir pertandingan.

Adalah striker Boaz Solossa yang sukses melesakkan tendangan ke gawang Persibo pada menit ke-89. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sementara itu pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) lainnya, Arema bermain imbang 1-1 dengan Deltras. Arema berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-15 lewat gol yang dicetak Pierre Njanka.

Namun keunggulan Arema tidak bertahan lama. Deltras mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Cristiano Lopez lewat tendangan penalti.

Pada injury time babak kedua, kiper Arema, Kurnia Meiga berhasil menggagalkan dua peluang pemain Deltras. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 1-1.

Hasil imbang 1-1 membuat Arema menjadikan tim pertama yang mencuri poin di kandang Deltras musim ini. (Adek)

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar