Minggu, 03 Oktober 2010

Janu Tak Pernah Ragukan Pemain

Pelatih Arema Indonesia, Miroslav Janu, mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih timnya pada agenda away di Kalimantan. Setelah kalah 1-2 dari Persisam di laga perdana, Arema menang besar 5-0 di markas Bontang FC.

Pelatih Arema, Miroslav Janu
Modal bagus: Pelatih Arema, Miroslav Janu, puas dengan hasil away di Kalimantan yang menjadi modal bagus untuk pertandingan berikutnya.

Lima gol di Bontang menjadi kemenangan pertama Arema musim ini sekaligus kemenangan away terbesar Arema sejak Liga Super Indonesia pertama kali digulirkan musim 1998/99 lalu.

Noh Alam Shah juga mencatat hat-trick pertamanya musim ini. Tiga gol di Bontang merupakan hat-trick kedua striker asal Singapura itu selama berkostum Arema. Hat-trick pertama Along adalah musim lalu saat Arema menang 6-1 atas Pelita Jaya.

Menurut pelatih asal Republik Ceska itu, ia tidak pernah meragukan kekuatan dan kemampuan pemain-pemain Arema untuk meraih poin di kandang lawan.

“Kami mampu bangkit meski sempat gagal di laga perdana. Tim ini bisa menemukan ritmenya, saya senang kami bisa cepat kembali ke jalur yang diinginkan,” ujar Miro seperti dilansir Sindo.

“Yang penting mental pemain sudah kembali normal setelah memenangi pertandingan. Sekarang tinggal mempertahankan di pertandingan ke depan,” lanjutnya.

Kemenangan dari Bontang FC menjadi modal positif bagi Arema yang masih dua pekan lagi memainkan laga kandang pertamanya musim ini menghadapi tim promosi, Persibo Bojonegoro (17/10).


Silakan KliK Iklan Di Dalam Banner Di Bawah Ini untuk berlangsunya blog ini...terimakasih...klik anda sangat berarti bagi kami
Terimakasih

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

ayo janu terus berjuang

Posting Komentar