Minggu, 17 Oktober 2010

Arema benamkan Persibo

MALANG - Tuan rumah Arema Indonesia memuaskan ribuan pendukungnya saat berhasil mengalahkan Persibo (Bojonegoro) dengan skor 4-2, pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (17/10) malam.

Keempat gol tim berjuluk Singo Edan itu, seluruhnya dicetak pemain asingnya, masing-masing Chamelo Roman menit ke-3, M Riduan menit ke-21 dan 54, serta Noh Alamsyah di menit ke-76. Sedangkan dua gol balasan dari Persibo diciptakan Nurul Hidayat pada menit ke-56 dan Samsul Arif di menit ke-72.

Kemenangan atas Persibo merupakan yang pertama diraih Arema Indonesia di kandang sendiri dan membawa juara bertahan Liga Super itu merangkat ke papan atas klasemen sementara. Dalam pertandingan tersebut, Arema sudah unggul lebih dulu 2-0 di babak pertama.

Arema terus menggempur pertahanan Persibo dan menambah dua gol lagi pada babak kedua. Sementara itu, Persibo memberi perlawanan sengit kendati sudah tertinggal tiga gol dan sempat menipiskan skor 3-2, aksi Nurhidayat dan Samsul Arif.

Namun, kelengahan lini belakang ”Laskar Angling Darmo” sering dimanfaatkan duet pemain Singapura, M. Riduan dan Noh Alamsyah untuk membombardir pertahanan.

Dengan kekalahan ini, Persibo yang baru merasakan promosi ke Liga Super musim ini, belum pernah sekali pun meraih poin penuh dari empat laga yang sudah dimainkan. Persibo hanya sekali meraih hasil imbang dan kini berada di papan bawah klasemen. Ant-jie






Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar