Jumat, 08 Oktober 2010

‘Korbankan’ Pemain U-21

MALANG-Untuk menambah jam terbang tim Arema U-21 jelang kompetisi Indonesia Super League B atau kompetisi ISL U-21, manajemen Arema memberangkatkan tim asuhan Supriyadi ini untuk mengikuti turnamen U-21 se Jawa dalam HW Cup di Pekalongan.
Rombongan tim Arema U-21 berkekuatan 18 pemain, berangkat ke Pekalongan, kemarin sore. Dijadwalkan sore ini, Asep dkk akan menghadapi Perijatim U-21 pada pertandingan keempat untuk memperebutkan tiket lolos ke babak empat besar.
Sayangnya, tim Arema U-21 datang tidak dalam komposisi terbaiknya, menyusul sebagian pemain Arema U-21 harus bergabung dengan tim Arema senior. Mereka ditarik gabung latihan tim senior, karena tim asuhan Miroslav Janu ini kehabisan pemain.
“Kita berangkat dengan membawa 18 pemain, dan pemain yang di tim senior tidak bisa dibawa, seperti Sunarto, Gilang, Dico, Aji Saka karena tidak boleh,” ungkap Supriyadi saat dikonfirmasi Malang Post, kemarin sore.
“Tapi tidak masalah, karena kita juga akan mencoba lapis kedua. Kalau besok kita menang dari Persijatim, kita lolos ke babak empat besar, mohon doa restunya,” sambung pelatih yang dituntut memberikan prestasi terbaik untuk Arema U-21 ini.
Pada komposisi tim senior Arema, ada tiga nama pemain yang sebenarnya masih bisa tampil di U-21 yaitu Aji Saka, Sunarto dan Al Farizi, namun tiga pemain ini tenaganya juga dibutuhkan tim senior untuk melengkapi posisi pemain saat latihan.
Terlepas tiga pemain tersebut, ada nama Gilang dan Dico, dua pemain Arema U-21 yang beberapa hari terakhir ini diminta ikut latihan tim senior. Resikonya, tim Arema U-21 tidak bisa tampil full team untuk pertandingan sore ini. (bua/jon)




Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar