Minggu, 03 Oktober 2010

Uji Coba Timnas Indonesia VS Uruguay 8 Oktober 2010



Uji coba tim nasional (timnas) Indonesia vs Uruguay akan digelar Jumat, 8 Oktober 2010. PSSI akan segera menetapkan harga tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini. “Kamis (30 September 2010) kami sudah memutuskan berapa harga tiket untuk pertandingan ini,” kata Joko Driyono, ketua Local Organising Committee (LOC) International Match PSSI, Selasa, 28 September 2010.

Menurut Joko, pihaknya akan membatasi jumlah tiket yang dicetak, yakni antara 65 ribu sampai 70 ribu lembar saja. Langkah untuk memberikan rasa nyaman bagi penonton yang hadir pada pertandingan nanti. “Mengenai harga tiket antara Rp75 ribu hingga Rp1,5 juta atau Rp2 juta. Keputusannya akan kami umumkan, Kamis, 30 September 2010,” katanya. Duel timnas Indonesia vs Uruguay akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Tim tamu rencananya sudah tiba di Indonesia dua hari sebelum laga digelar.

Mengenai distribusi tiket, LOC akan membuka dua ‘pintu’. Masing-masing lewat pemesanan online dan pembelian langsung pada hari H. “Untuk jalur online, kami akan bekerjasama dengan pihak lain. Namun kepastiannya akan kami sampaikan Senin depan (4/10),” kata Joko. Untuk menggelar uji coba ini, LOC menurut Joko membutuhkan dana antara Rp1 Miliar – Rp1,5 Miliar. “Ini hanya untuk biaya eventnya saja,” tandasnya.


Silakan KliK Iklan Di Dalam Banner Di Bawah Ini untuk berlangsunya blog ini...terimakasih...klik anda sangat berarti bagi kami
Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar