Sabtu, 02 Oktober 2010

Update berita tekan Tribun Kaltim

Arema sementara Unggul 2-0, Ali Kartu Merah

Sabtu, 2 Oktober 2010 | 19:21 WITA

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, M Wikan H

BONTANG, tribunkaltim.co.id - Gol perdana Arema Indonesia tercipta pada menit 9, melalui aksi pemain depan Nor Alamsyah, setelah berhasil mengecoh penjaga gawang Ade Mochtar yang sebelumnya terlepas dari pengawalan pemain belakang Bontang FC.

Sementara Bontang FC yang sempat melakukan tekanan sejak pertandingan dimulai, harus kehilangan gelandang tangguhnya Ali Kadhafi pada menit 13 setelah telibat keributan dengan pemain depan Arema. Wasit langsung memberikan kartu merah pada Ali karena memukul pemain Arema.

Kehilangan Ali tentu membuat permainan Bontang FC menjadi menurun. Alhasil pada menit 20, gawang Bontang FC kembali kebobolan oleh sontekan Nor Alamsyah yang lolos dari penjagaan.(*)

Arema Tambah Tiga Gol ke Gawang Bontang FC

Sabtu, 2 Oktober 2010 | 21:02 WITA

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, M Wikan H

BONTANG, tribunkaltim.co.id - Memasuki babak kedua duel Bontang FC kontra Arema Indonesia, skuat Singo Edan terus menggedor pertahanan Bontang FC. Alhasil, pada menit 62 M Ridwan menambah keunggulan melalui sontekan kaki kanannya, setelah menerima umpan silang dari lini tengah.

Tidak puas dengan tiga gol, pasukan Miroslav Janu kembali menambah gol. Kali ini Nor Alamsyah mencetak gol kedua pada menit 69. Striker asal Singapura itu memanfaatkan bola hasil tendangan penjuru. Alamsyah yang tidak terjaga langsung menyambar bola dan mampu membobol gawang Ade Mochtar.

Permainan keras pun kerap terjadi. Skuat Laskar Katulistiwa terus berusaha menerobos pertahanan Arema dengan 10 pemain, namun benteng Arema lumayan tangguh sehingga tidak mampu dijebol.

Arema kembali unggul kembali pada menit 59, setelah usaha serangan lini depan Arema mampu dibendung lini pertahaan Bontang namun hasil bola rebond langsung dimanfaatkan Nor Alamsyah untuk mencetak hattricknya. Hingga wasit meniupkan peluit tanda pentandingan usai, kedudukan berakhir dengan skor 0-5 untuk Arema

0 komentar:

Posting Komentar