Jumat, 08 Oktober 2010

Njanka Cedera Engkel

MALANG-Setelah Juan Revi mengalami cedera engkel dan kini masih dalam proses fisioterapy, giliran kapten Arema Piere Njanka mengalami cedera serupa. Cedera tersebut dialami pemain asal kamerun ini saat latihan di lapangan Abdurrahman Saleh, kemarin pagi.
Beruntung cedera engkel kaki kanan Njanka ini terbilang ringan, meski sempat dikompres es usai latihan. Pemain yang pernah tampil di Piala Dunia ini cedera akibat salah tumpuan setelah melakukan tendangan keras saat latihan finishing.
“Njanka cuma cedera ringan di bagian engkel kaki kanannya, dia salah tumpuan saat menendang bola tadi, tapi tidak apa-apa,” terang dokter tim Arema, Albert Rudianto usai latihan kemarin pagi.
Dalam kondisi engkel kanan dikompres es, Njanka pun tidak ikut sesi terakhir latihan, yaitu stretching dan pendinginan. Mantan pemain Persija Jakarta ini tampak berjalan terpincang-pincang meninggalkan lapangan.
“Kita lihat nanti perkembangan kondisinya, tapi sepertinya besok dia tetap bisa ikut latihan Arema,” sebut dr. Albert perihal kemungkinan Njanka harus absen latihan karena cedera yang dialaminya tersebut.
Diharapkan, cedera yang dialami Njanka ini segera sembuh karena dipersiapkan menghadapi home perdana menghadapi Persibo Bojonegoro, Minggu (17/10) mendatang. Padahal, tenaga Njanka sangat dibutuhkan tim Singo Edan.
Dengan cederanya Njanjka, makan semakin banyak pemain tim jawara ISL musim lalu yang mengalami cedera. Sebelumnya, Juan Revi Auriqto dan Zulkifly Syukur. Hanya saja, Zulkifly mengalami cedera saat persiapan uji coba melawan Uruguay yang tanding tadi malam.(bua/jon)


Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar