Senin, 25 Oktober 2010

Aremania Dijatah 1000 Tiket

SIDOARJO-Berdasarkan hasil koordinasi pengamanan laga Deltras lawan Arema, antara pihak kepolisan, panpel Deltras, manajemen Arema dan suporter di Mapolres Sidoarjo, kemarin pagi, diketahui bahwa jatah tiket untuk Aremania ternyata hanya 1000 lembar.
Sementara ada kemungkinan, jumlah Aremania yang akan hadir di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (27/10) besok bisa melebihi angka tersebut. Maklum, kedekatan jarak Malang-Sidoarjo sangat memungkinkan ribuan Aremania untuk datang.“Jadi dari keterangan panpel Deltras, kapasitas stadion Gelora Delta itu adalah 35 ribu penonton, tapi total tiket yang dicetak hanya 25 ribu lembar, 20 ribu lembar ekonomi dan sisanya VIP,” terang manajer media officer Arema, Sudarmaji.
“Lalu jatah untuk Aremania cuma 1000 lembar tiket ekonomi, sedangkan untuk Deltamania (suporter Deltras,red) sebanyak 17 ribu lembar, saya tidak tahu sisanya untuk siapa,” sambung pria asal Banyuwangi ini ikut hadir dalam koordinasi tersebut.
Menurut Tembel, Aremania korwil Stasiun yang ikut hadir dalam acara koordinasi kemarin pagi, sisa sekitar tujuh ribu tiket itu kemungkinan untuk Aremania. Pasalnya, Aremania yang datang ke Sidoarjo bisa lebih dari 1000 orang.
“Untuk kedatangan Aremania, sudah diatur untuk tempat parkirnya berada di sebelah selatan stadion, dan Aremania masuk dari pintu 15 dan 16 atau berada di sektor selatan,” jelas Darmaji menyebutkan bahwa menurut panpel Deltras, loket tiket akan dibuka mulai puku 13.30 WIB. (bua/nug)


Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar