Rabu, 13 Oktober 2010

Kondisi Meiga Masih Meragukan

Quote:
Pulihnya beberapa pemain pilar Arema membuat Miroslav janu bisa bernafas lega, sebab akan turun dengan kekuatan terbaik saat jamu Persibo
Jelang laga perdana dikandang sendiri Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, satu persatu pemain Singo Edan yang tumbang akibat cedera sudah kembali mengikuti latihan rutin bersama pemain lainnya.

Diantaranya bek sayap kanan dan kiper Arema Indonesia FC dan juga Timnas Indonesia, Zulkifli Syukur dan Kurnia Meiga, telah kembali bergabung dalam latihan pagi tadi di lapangan Paskas komplek Lanud ABD Saleh Malang.

Cedera lutut yang di derita Meiga sepulang dari Timnas sudah mulai pulih, meski dalam latihan pagi tadi, kiper nomer satu Singo Edan ini hanya melakukan latihan ringan di pinggir lapangan di temani dokter tim Arema Albert Rudianto.

Menurut dr. Albert cedera Meiga akan terus dipantau sampai besok. Meiga ungkap Albert akan dicoba untuk mengikuti latihan secara penuh di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, Kamis, (14/10) sore. "Meiga di tunggu sampai besok, dia akan kita coba ikut latihan penuh,"

Sementara kondisi Zulkifli selepas sakit di bagian lehernya atau gondok, lebih menggembirakan lagi. Menurut dr. Alber, Zulkifli dipastikan bisa di turunkan Miroslav Janu untuk memperkuat Arema menjamu Persibo, Sabtu (17/10) mendatang.

Pernyataan dokter tim Arema ini juga di amini Manager/coach Arema Indonesia Miroslav Janu. Kata Miro, kondisi Meiga sudah mulai membaik sehingga memungkinkan akan melakukan latihan kembali besok. "Meiga sudah tidak apa-apa, besok start latihan normal," jelasnya.

Demikian halnya dengan Zulkifli, menurut Miro, pemain asal Medan ini sudah tidak memiliki kendala apapun selepas sakit gondok. Tapi Miro mengkhawatirkan kondisi fisik Zulkifli menurun setelah tidak melakukan latihan selama lima hari. "Zul sudah todak sakit lagi, sudah sembuh, tapi lima hari tidak latihan, kita lihat saja," ungkap Miroslav Janu.

Sementara untuk pemain Arema yang beberapa hari lalu mengalami cedera dan terserang influenza juga sudah kembali mengikuti latihan rutin, diantaranya Leonard Tumpamahu, Purwaka Yudhi, Gunawan dan Hermawan.

Meski kondisi Leo dan Hermawan masih belum sepenuhnya prima. Bahkan di sela-sela latihan Hermawan menunjukkan sekujur tubuhnya terdapat kerokan untuk mempercepat proses penyembuhan. "Aslinya masih agak meriang mas, tapi gimana lagi tetap harus latihan," urainya. (ard)

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar