Jumat, 22 Oktober 2010

LA Mania Minta Maaf ke Saudara Tua

LAMONGAN - LA Mania meminta maaf kepada Aremania lantaran tak bisa menampung di Stadion Surajaya. Hal itu ditegaskan Ketua Umum LA Mania Aini Hidayat ketika menghubungi Malang Post, kemarin. Menurut Dayat, permintaan maaf itu dilayangkan agar tak ada kesalah pahaman.“Aremania itu saudara tua saya (LA Mania) jadi kami minta maaf karena Stadion Surajaya tak bisa menampung, tengah direhab,” katanya.
Atas dasar persaudaraan itulah, kata Dayat LA Mania tak bisa mendatangkan Aremania. Dengan kondisi stadion, Dayat khawatir Aremania malah tak akan mendapatkan jamuan yang menyenangkan.“Demi menjaga perasaan Aremania, maka memang kita harap tidak hadir di Surajaya, kita khawatir nanti malah mengecewakan Aremania,” imbuhnya.
Permintaan agar Aremania tak dating itu semata-mata juga karena keterbatasan kapasitas. Surajaya hanya mampu menampung 12 ribu orang, itupun untuk LA Mania sendiri sudah tak mencukupi. “Saat ini animo warga Lamongan juga sedang naik, pasti akan berjubel karena laga derby Jatim melawan Arema ini sudah ditunggu-tunggu,” tegasnya.
Dayat mengaku sudah datang ke Malang untuk menemui saudara tua demi menjelaskan persoalan itu. Dia mewakili LA Mania berharap seluruh rekan-rekan Aremania bisa memahami masalah itu.“Kita sudah koordinasi dengan Panpel Lamongan biar nanti yang akan bicara dengan panpel Arema,” pungkasnya.
Sebelumnya, seperti diberitakan Malang Post, tiga hari lalu sudah ada perwakilan suporer Persela, LA Mania yang datang ke Malang dan menemui perwakilan Aremania terkait tidak adanya kuota untuk pendukung Arema ini. Alasannya adalah kapasitas stadion Surajaya, tak memungkinkan menampung suporter tamu.
“Ya, sudah ada perwakilan LA Mania yang datang menemui kita, mereka minta maaf karena belum bisa menerima kedatangan Aremania di Lamongan, karena kapasitas stadion yang tidak memungkinkan,” ungkap H. Selamet, Aremania korwil Tongan, kepada Malang Post.
“Hubungan kita dengan LA Mania cukup bagus dan selama ini tidak ada masalah. Kita tidak bisa datang ke Lamongan karena semata-mata kondisi stadion Surajaya tidak bisa menampung Aremania, jadi jangan sampai ada salah paham,” sambungnya.(ary/nug)


Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar