Rabu, 30 Maret 2011

Tanpa Esteban dan Leo Arema Harus Menang Lawan Persib

Jumat besok Arema akan kembali melakukan pertandingan lanjutan ISL di stadion Kanjuruhan menjamu Persib Bandung. Pertandingan ini sepertinya tidak akan menjadi lebih mudah dibanding dengan pertandingan melawan Sriwijaya karena kali ini Arema tidak akan diperkuat oleh pilar lini tengah Esteban dan center bek Leonard yang terkena akumulasi kartu.

Meski begitu, Arema tidak mau lagi kehilangan poin penuh karena hasil dua poin dari empat pertandingan di putaran kedua ISL sudah membuat Arema harus melorot posisi dari posisi dua ke posisi lima klasemen ISL. Namun, bukan hal mudah untuk mengalahkan tim asal Bandung ini apalagi mereka sepertinya telah bangkit setelah menuai hasil buruk di putaran pertama lalu.
Mengatasi hal ini, pelatih Arema Miroslav Janu sudah mempersiapkan timnya dengan cukup matang dan mempelajari kekuatan lawan. Selain itu, pemain-pemain yang biasa menjadi cadangan juga harus siap untuk diturunkan dalam pertandingan besok mengingat posisi Esteban dan Leo yang dipastikan kosong.
Hendra Ridwan kemungkinan akan menggantikan posisi Esteban di lini tengah dan opsi di lini belakang untuk menggantikan Leo sepertinya akan dipercayakan pada bek asing Roman Gollien atau juga mungkin Waluyo. Siapapun yang diturunkan nanti diwajibkan untuk bermain taktis dan lugas untuk menjaga keseimbangan permainan Arema di lini belakang dan tengah.

Semoga saja Arema bisa meraih tiga poin pertamanya di putaran dua ISL besok.


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar