Minggu, 13 Maret 2011

Arema-Jeonbuk Latihan di Gajayana

MALANG- Dua tim yang akan bertemu di ajang Liga Champions Asia, Arema dan Jeonbuk Hyundai Motors dijadwalkan hari ini sama-sama berlatih di stadion Gajayana. Tuan rumah Arema pagi ini, dan Jeonbuk berlatih nanti sore.
Kedua tim bakal bertemu dalam pertandingan lanjutan LCA 2011, babak penyidihan grup G di stadion Kanjuruhan, Rabu (16/3) lusa. Kebetulan Gajayana adalah stadion alternatif resmi yang diajukan oleh manajemen Arema.
Kebetulan sesuai dengan agenda tim tamu, dua hari sebelum pertandingan selalu mendapat jatah latihan di luar stadion yang digunakan untuk pertandingan. Stadion alternatif itu adalah stadion Gajayana untuk tempat latihan tim Jeonbuk.
Perwakakilan dari tim berjuluk Greens ini beberapa waktu lalu juga sudah melakukan survey kondisi Gajayana. Sedangkan untuk jatah resmi latihan dan coba lapangan di stadion Kanjuruhan baru diberikan besok sore.
“Ya, besok sore tim Jeonbuk dijadwalkan latihan di stadion Gajayana, mulai pukul 14.00 WIB,” ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji mengaku rombongan tim Jeonbuk ini menginap di Hotel Santika.
Belum bisa dipastikan, latihan dua hari sebelum pertandingan ini bisa terbuka atau tertutup. Pastinya untuk jatah latihan resmi sehari sebelum pertandingan, wartawan yang meliput biasanya diberi jatah 15 menit pertama untuk ambil foto.
Sedangkan untuk tim Arema sendiri, latihan pagi ini tampaknya masih terbuka atau bisa disaksikan wartawan maupun pendukungnya. “Ya, besok pagi kita latihan di Gajayana,” ungkap pelatih Arema, Miroslav Janu. (bua)


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar