Jumat, 11 Maret 2011

Arema Disuplai Pemain Timnas



WAMENA - Menyusul selesainya pertandingan Timnas U23 di Pra Olimpiade, pemain yang gabung Timnas bisa kembali ke klubnya masing-masing. Termasuk empat pemain Arema di Timnas sudah bisa kembali gabung Arema. Rencananya empat pemain tersebut akan ikut latihan Arema, pagi ini.
Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Yongki Ariwibowo, Alfarizi dan Dendi Santoso. Kebetulan dari empat pemain tersebut, Alfarizi dan Dendi sudah lebih dulu kembali ke Malang lantaran keduanya tidak ikut ke Turkmenistas. Alfarizi tak dibawa karena sakit gejala typus, sedangkan Dendi mengalami cedera engkel.
Menurut pelatih Arema, Miroslav Janu, dengan kembalinya empat pemain ini, Singo Edan kini lebih banyak pilihan untuk formasi starting line up. Khususnya untuk lini depan, Arema kini memiliki stok pemain yang melimpah, baik untuk kompetisi Indonesia Super League maupun Liga Champions Asia.
‘’Ya, Sabtu mereka kembali ke Malang, ikut latihan. Mereka kembali ke klub karena PSSI sepertinya tidak bisa gaji pemain timnas ini. Sekarang kita banyak pilihan pemain, khususnya lini depan,’’ ungkap Miro perihal kembalinya pemain Arema dari Timnas.
‘’Alfrizi dan Dendi sudah kembali minggu lalu, mereka latihan bersama tim Arema U21, kita lihat kondisinya nanti, karena Alfarizi baru sembuh dari sakit typus, sedangkan Dendi cedera engkel,’’ sambung pelatih asal Miro ini kemarin sore kepada Malang Post.
Dengan kembalinya pemain dari Timnas ke klub ini, hampir dipastikan tidak ada pemusatan latihan jangka panjang seperti yang direncanakan semula. Sedangkan untuk persiapan Sea Games, Timnas U23 rencananya akan kembali melakukan seleksi pemain pada bulan Juni nanti, atau setelah kompetisi ISL.
Terlepas itu, Miro bisa kembali menurunkan Kurnia Meiga sebagai kiper utama dan kembali memberi kesempatan Alfarisi tampil di posisi bek sayap. Sedangkan Yongki dan Dendi yang bisa sebagai striker sayap bakal bersaing dengan Fakhrudin, Musafri dan Amirudin untuk masuk dalam starting line up Arema.
‘’Untuk Meiga dan Yongki bisa tampil, tapi untuk Dendi dan Alfarisi kita lihat kondisinya. Alfarisi sudah sembuh, tapi Dendi sepertinya masih perlu Istirahat panjang,’’ ungkap Miro meyakini Arema sebenarnya tim kuat dengan banyak pilihan pemain bagus. ‘’Ya, kita tim kuat kalau tanpa problem finansial. Kita ada masalah uang saja, kemarin bisa posisi runner up,’’ katanya.
Sementara itu, menurut keterangan dokter tim Arema, Albert Rudianto, kepastian kondisi Dendi masih menunggu hasil pemeriksaan MRI (Magnetic Resonace Imaging).
Sedangkan Alfarisi sudah sembuh, dan mulai Selasa lalu sudah latihan bersama Arema U21. ‘’Ya, untuk Dendi masih akan lihat hasil pemeriksaan MRI, sepertinya agak lama untuk istirahat,’’ terang dr. Albert. (bua/avi)



!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar