Rabu, 09 Maret 2011

Didukung 500 Aremania

WAMENA-Perjuangan tim Arema dipastikan tidak sendiri saat menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, malam ini. Ada Aremania yang siap untuk memberi dukungan pada Noh Alam Shah dkk saat menghadapi Persiwa nanti.
Setelah kemarin siang memberi sambutan yang hangat pada tim Arema saat baru tiba di Bandara Wamena, Aremania memastikan siap memberi dukungan penuh pada tim Arema di Stadion Pendidikan, malam ini.
“Untuk dukungan Aremania, ada sekitar 500 orang. Rencananya 100 Aremania kita tempatkan di tribun VIP dan sisanya ada tribun ekonomi,” ungkap Selamet, salah seorang tokoh Aremania Lembah Baliem disela-sela penyambutan tim Arema.
Menurutnya dukungan pada tim Arema ini tak semuanya datang dari warga Malang yang berada di Wamena. Pasalnya ada warga dari Padang dan Makassar juga turut memberi support pada tim Arema.
“Ya, ada masyarakat Padang dan Makassar yang memberi dukungan pada tim Arema. Untuk supporter Arema, khususnya yang tidak mengenakan atribut nantinya akan menggunakan sandi berupa pita biru,” jelas Selamet.
Pria asal Lawang ini menjelaskan, untuk pendukung Arema tidak diwajibkan untuk mengenakan atribut Aremania. Pasalnya demi keamanan di stadion dan kemungkinan gesekan antar supporter, khususnya di tribun ekonomi cukup dengan pita biru.
“Kita tidak mau ribut dengan suporter daerah, jadi untuk atribut tidak kita wajibkan,” sebut Selamet yang memberi sambutan istimewa pada Miroslav Janu dan pemainnya di ruang VIP Bandara Wamena.
Dua rombong bakso Malang menjadi hidangan yang disuguhkan Aremania Lembah Baliem kepada pemain dan official tim Arema. Bahkan ada acara pengalungan bunga pada Miro dan penyerahan topi khas Papua pada Bustomi saat tiba di bandara.
“Dengan nama besar Arema, kita merasa bangga untuk menyambut kedatangan mereka. Kebetulan kita yang di Wamena belum sempat merayakan gelar juara untuk Arema musim lalu,” pungkas Slamet mengaku untuk penggalangan dilakukan secara swadaya. (bua/jon)


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar