Kamis, 24 Maret 2011

Satu Suara Untuk Arema Dalam Pemilihan Ketua PSSI

TIM Arema dipastikan mendapatkan satu hak suara di acara Kongres PSSI untuk pemilihan Ketua Umum induk organisasi sepakbola Indonesia itu. Undangan untuk acara kongres itu pun telah diterima manajemen Arema.
“Ya, Arema sudah menerima undangan PSSI untuk ikut kongres PSSI. Arema punya satu hak suara dalam acara kongres PSSI tersebut,” ungkap Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abariadi Muhara kepada Malang Post.
Agenda kongres PSSI yang rencananya digelar di Hotel Premier, Pekanbaru itu sendiri terbagi menjadi dua. Pertama, hari Sabtu (26/3) agendanya membentuk Komite Pemilihan terdiri tujuh anggota dan Komite Banding dengan lima nggota.
Kongres PSSI berikutnya adalah 29 April mendatang untuk memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015. Untuk masing-masing agenda kongres tersebut, Arema punya satu hak suara.
Hingga saat ini belum bisa dipastikan pengurus Arema yang bakal menggunakan hak suara tersebut. Meski menurut keterangan Sekjen PSSI, khusus untuk Pengurus Provinsi PSSI, hak suara hanya digunakan untuk Ketua Umum atau Sekretaris Umum.
Sehingga untuk Arema, kemungkinan suaranya akan diserahkan pada Presiden Klub, Rendra Kresna. Menurut keterangan Abriadi, masing-masing pemegang hak suara juga berhak mengusulkan satu calon anggota komite eksekutif.
“Ya, pemegang hak suara punya hak untuk mengusulkan satu anggota komite eksekutif. Kita lihat nanti, bagaimana suara Arema di Kongres,” sebut Abriadi perihal rencana kehadiran Arema di Kongres PSSI nanti. (bua/nug)


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar