Kamis, 10 Maret 2011

Sehari Perjalanan, Sabtu Recovery

WAMENA-Sesuai rencana, tim Arema akan meninggalkan Wamena untuk kembali ke Malang, Jumat (12/3) pagi ini. Tim asuhan Miroslav Janu ini dijadwalkan keluar dari Hotel Baliem Pilamo, Wamena pukul 07.30 WIT menuju Bandara Wamena.
“Kita terbang ke Jayapura dengan pesawat Trigana Air pukul 09.15 WIT. Kita sudah harus keluar dari hotel pukul 09.15 WIT,” ungkap Sekretaris Tim Arema, Muhammad Taufan perihal jadwal kepulangan tim Arema.
Dari Bandara Sentani, Jayapura, tim Arema akan melanjutkan perjalanannya ke Surabaya dengan pesawat Lion Air yang transit lebih dulu di Makassar. Diperkirakan rombongan tim Arema tiba di Bandara Sultan Hasanudin, Makassar pukul 18.00 WITA.
Jika semuanya lancar, Noh Alam Shah dkk tiba di Bandara Juanda, Surabaya pukul 18.00 WIB. Dilanjutkan perjalanan darat menuju ke Malang, dan baru tiba di mess malam ini sekitar pukul 21.00 WIB.
Praktis, selama sehari penuh, pemain Arema akan menghabiskan waktunya untuk tranportasi atau perjalanan dari Wamena menuju Malang. Tak hanya kelelahan setelah pertandingan lawan Persiwa, pemain juga menahan lelah selama perjalanan jauh.
“Besok libur, tidak ada latihan. Mau latihan dimana, mau recovery dimana, besok itu kita habiskan waktu untuk tranportasi. Kita tiba malam hari di Malang. Sabtu (besok) kita ada latihan recovery,” jelas pelatih Arema, Miroslav Janu.
Menurut rencana, latihan plus recovery untuk pemain pasca tur ke Papua ini akan digelar di Family Club Araya. Disusul sehari berikutnya, atau hari Minggu (13/3), pemain benar-benar mendapat jatah libur latihan untuk refreshing.
Tim Arema akan kembali konsentrasi latihan pada hari Senin untuk persiapan laga home Liga Champions Asia. Singo Edan dijadwalkan akan menjamu tim asal Korea, Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Kanjuruhan, Rabu (16/3) mendatang. (bua/jon)


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar