Minggu, 06 Maret 2011

Arema Target Poin di Jayapura

TEMPO Interaktif, Jayapura – Tim 'Singo Edan' Arema Indonesia bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, dengan penuh percaya diri. Tak ingin dianggap remeh, tim asuhan Miroslav Janu itu menargetkan poin saat menghadapi Persipura, Senin (7/3) nanti, dalam lanjutan piala Liga Super Indonesia.

"Kami tahu, tidak mudah menaklukkan Persipura, apalagi mereka akan tampil di kandang sendiri. Namun kami akan berusaha tampil maksimal agar bisa meraih hasil terbaik," kata assiten pelatih Arema, Joko Susilo, di Jayapura, Minggu (6/3).

Walau timnya baru saja menempuh perjalanan jauh usai melakoni laga tandang ke Jepang di Liga Champions Asia, namun Arema telah memperhitungkan dengan matang saat laga melawan Persipura.

"Jadi, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak tampil maksimal pada pertandingan besok. Karena kelelahan tidak bisa jadi alasan untuk tidak tampil bagus," ujar Joko.

Meski demikian, menurutnya, Persipura tetaplah tim yang harus diwaspadai, mengingat selama ini mereka punya trend positif saat bermain di kandang. Apalagi mereka baru saja menahan imbang South China diajang AFC.

"Kemenangan atas Persipura saat bermain di Malang tidak dapat dijadikan ukuran. Karena saat itu mereka kurang beruntung saja. Bahkan kami nyaris saja kalah," ucapnya.

Arema Indonesia sendiri tiba di Jayapura pagi tadi dengan membawa 20 pemain. Usai melawan Mutiara Hitam, Singo Edan akan disambut Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan tiga hari kemudian. Di pekan berikutnya, Arema harus kembali berkonsentrasi di LCA menjamu Jeonbuk Motors.



!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar