Rabu, 16 Maret 2011

Aremania Sumbangkan Belasan Juta Rupiah untuk Arema

TEMPO Interaktif,MALANG — Aremania berhasil mengumpulkan dana Rp 11.921.400 untuk klub pujaan mereka, Arema Indonesia.


Pengumpulan dana dilakukan lewat aksi “Saweran Aremania untuk Arema Indonesia FC” sebelum laga kedua Grup G Liga Champion Asia di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (16/3) ini, digelar. Arema untuk sementara tertinggal 0-1 dari tamunya asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors.

“Uangnya nanti langsung disumbangkan kepada pemain, bisa kapten atau siapa pun wakil pemain,” kata koordinator aksi Ganis Rumpoko kepada Tempo.

Sebenarnya Aremania ingin mengumumkan hasil saweran, tapi tidak diperbolehkan panitia pelaksana berdasarkan larangan dari Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). Alhasil, hasil sumbangan akan diumumkan dan diserahkan langsung ke pemain seusai pertandingan.

Aksi itu dilakukan Aremania sebagai bentuk kecintaan dan keprihatinan mendalam terhadap nasib Noh Alam Shah dan kawan-kawan yang belum sepenuhnya menerima gaji. Manajemen Arema baru membayarkan gaji sebulan. Itu pun setelah didesak Aremania. Padahal, seluruh pemain sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi.

Ironisnya, manajemen gemar berjanji tapi tak becus bekerja sehingga krisis keuangan terus mendera sampai akhirnya pemain sering mogok latihan dan nyaris menolak bertanding.





!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar