Selasa, 22 Maret 2011

Aremania Dukungan Tanpa Batas

BALIKPAPAN-Dukungan Aremania tak berhenti hanya dengan memberi jamuan makan malam pada tim Arema. Aremania Balikpapan siap memberi dukungan langsung saat Arema menantang Persiba, di Stadion Persiba, malam ini.
Hingga kemarin, belum bisa dipastikan jumlah Aremania yang bakal datang ke stadion mensuport Yongki Ariwibowo dkk. Lantaran Aremania yang datang tak hanya dari Balikpapan, namun juga dari daerah Tenggarong, Bontang, Samarinda dan Sangata.
Panpel Persiba pun tak memberikan kuota atau batas jumlah Aremania yang bisa masuk stadion. Setidaknya dari konfirmasi Aremania Balikpapan pada pihak Panpel yang rencananya menempatkan Aremaia di tribun selatan.
“Kemarin Aremania Balikpapan yang diwakili sam Hendro Haryoko, mendapat penjelasan dari panpel, bahwa kuota untuk Aremania tidak dibatasi,” ungkap Ali, Koordinator Aremania Balikpapan saat dikonfirmasi Malang Post.
“Namun demikian hendaknya sebelum pertandingan pihak Aremania harus konfirmasi terlebih dahulu sebelum pengambilan jatah tiket. Pengambilan tiket untuk Aremania baru bisa dilakukan besok pagi (pagi ini),” sambungnya.
Ali pun belum bisa memastikan jumlah Aremania Borneo yang bakal membirukan Stadion Persiba. Lantaran hingga kemarin sore, Aremania dari daerah di luar Balikpapan belum memberi konfirmais kepastian jumlahnya.
“Untuk kepastian jumlahnya Aremania belum bisa diperkirakan, karena yang dari Sangata, Bontang, Samarinda dan Tenggarong belum ada konfirmasi. Untuk tribun Aremania biasanya sebelah selatan, sama seperti tahun lalu,” jelas Ali.
Sementara itu, pelatih Arema, Miroslav Janu menyambut baik hadirnya dukungan Aremania malam ini. Lantaran itu menjadi penambah semangat tanding pemain Arema untuk bisa raih poin di kandang Persiba.
“Saya tahu, Aremania selalu hadir tiap Arema main di luar kandang. Ya, kalau ada Aremania, itu bisa lebih bagus,” sebut Miro usai memimpin latihan di Stadion Persiba, kemarin sore. (bua/jon)


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar