Selasa, 08 Maret 2011

Siapkan Aji Saka Untuk Starter

JAYAPURA-Kiper Arema, Aji Saka tiba di Jayapura kemarin pagi. Kiper yang dipanggil dari Malang menyusul kartu merah yang diterima Ahmad Kurniawan ini ternyata berangkat malam setelah pertandingan Arema lawan Persipura. Tepatnya Senin (7/3) malam, Aji terbang dari Bandara Juanda Surabaya, menuju Jakarta dan langsung ke Jayapura.
“Senin sore itu saya ditelpon untuk langsung berangkat ke Papua,” ungkap Aji kepada Malang Post, kemarin sore.
Begitu tiba di Hotel Tirta Mandala, tempat tim Arema menginap selama di Jayapura, Aji langsung istirahat saat rekan-rekannya tengah latihan. Namun sore harinya, Aji mendapat latihan khusus dari pelatih kiper Dwi Sasmianto.
Aji dilatih sendiri di lapangan Marinir, sesuai dengan permintaan pelatih Arema, Miroslav Janu. Ada kemungkinan, Aji Saka bakal dipersiapkan sebagai starter saat pertandingan Arema menghadapi Persiwa, Kamis (10/3) besok.
“Kondisi Aji saya lihat cukup bagus. Sedangkan untuk peluangnya sebagai starter saat Arema lawan Persiwa nanti, kita lihat kondisi terakhir besok,” terang Dwi Sasmianto perihal kemungkinan Aji sabagai kiper utama.
Meski menurut Miro sebelumnya, kiper muda yang juga mengawangi tim Arema U-21 itu bakal langsung diplot sebagai kiper utama. Hal ini dikarenakan performa penjaga gawang Syaifudin yang menggantikan posisi AK, menurut Miro tidak begitu memuaskan.
Sementara Aji saat dikonfirmasi mengaku siap, jika dipercaya untuk pertama kalinya tampil sebagai kiper utama di ajang kompetisi Liga Super.
“Kalau saya siap, dan selalu siap. Semua tergantung pelatih,” yakin kiper asal Wagir ini. (bua/jon)


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar