Rabu, 23 Februari 2011

Tiket Sudah Siap

MALANG-Laga home Arema untuk Liga Champions Asia 2011 baru akan digelar 16 Maret nanti saat Noh Alam Shah dkk menjamu tim asal Korea, Jeonbuk Hyundai Motors. Namun tiket untuk laga di Stadion Kanjuruhan itu sudah siap.
Menurut keterangan Junus Lakburawal, Marketing Officer Arema di LCA yang juga staf panpel Arema ini tiket pertandingan Arema vs Jeonbuk Hyundai Motors itu sudah dicetak beberapa waktu lalu.
Diakuinya, panpel Arema lebih awal mencetak tiket tersebut sesuai dengan ketentuan dari Worldsportgroup sebagai marketing partner otoritas sepakbola Asia, AFC yang menggelar pertandingan LCA.
“Ya, tiket laga home Arema lawan Jeonbuk Hyundai Motors sudah dicetak, dan sekarang disimpan ditempat yang aman. Tiket ini kita cetak lebih awal, karena dikirim ke Worldsportgroup di Singapura,” terang Junus.
“Kita sudah kirim 60 lembar tiket VVIP, 450 lembar tiket VIP dan 500 lembar tiket ekonomi, dan sudah diterima Worldsportgroup hari Senin (21/2) kemarin, untuk jatah sponsorship LCA,” sambungnya.
Pengiriman tiket pada Worldsportgroup ini sekaligus untuk memastikan tiket yang dicetak panpel Arema tidak ada masalh atau sesuai dengan desain yang telah dikirim saat perwakilan Worldsportgroup, Bryan Chow datang ke Malang.
Menariknya, menurut Junus, tiket-tiket yang dikirim kepada Bryan Chow itu juga sudah diporporasi atau sudah mendapat persetujuan dari dinas pajak. “Jadi undangan atau pihak sponsor saat datang ke Malang nanti sudah pegang tiket,” katanya.
Untuk jumlah tiket yang sudah dicetak ini tak jauh beda seperti laga home Arema selama ini. Tiket ekonomi dicetak 30 ribu lembar, VIP 2500 lembar dan VVIP 500 lembar. Tiket tersebut nantinya dijual seharga Rp 30 ribu, Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu.
Meski tiket sudah jadi, Aremania atau tiket box belum bisa langsung melakukan pemesanan tiket. Seperti pertandingan home lainnya, pemesanan tiket hanya bisa dilakukan empat hari sebelum pertandingan.
“Untuk saat ini belum bisa dilakukan pemesanan tiket. Masih seperti yang kemarin, pemesanan dilakukan empat hari sebelum pertandingan,” jelas Junus mengaku tidak khawatir bakal ada pemalsuan tiket lantaran tiket tersebut dilengkapi dengan security ink yang hanya bisa discan atau terdeteksi oleh cahaya ultraviolet. (bua/jon)


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar