Sabtu, 12 Februari 2011

Jadwal Ke Osaka Kian Dekat, Masih Tunggu Subsidi

Setelah menyelesaikan pertandingan terakhir di putaran pertama ISL 2010/2011 melawan Persiwa dengan skor telak 4-0, skuad Singo Edan bersiap untuk menyongsong away pertama laga internasional mereka di Osaka, 2 Maret 2011 nanti. Namun, pengalokasian dana operasional Singo Edan nampaknya masih belum sepenuhnya jelas.
Tunggu Manajemen. Miro dan skuadnya yang segera berlaga di kancah LCA. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Tunggu Manajemen. Miro dan skuadnya yang segera berlaga di kancah LCA. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dihubungi Ongisnade, Sabtu (12/2) Media Officer Arema, Sudarmadji menyatakan bahwa akan ada 18 orang pemain dan 11 official yang diberangkatkan dari Malang menuju Osaka, memenuhi ketentuan yang ada. Saat ini manajemen tengah mempersiapkan visa bagi seluruh pemain dan official yang akan berangkat ke Jepang.

“Secara administratif, tidak ada kendala yang berarti karena Arema datang dalam rangka jadwal tanding yang telah ditetapkan AFC dan memenuhi undangan dari Nippon Sakka Kyokai (federasi sepakbola nasional Jepang). Ke-29 anggota rombongan akan meninggalkan Indonesia pada tanggal 27 Februari 2011 untuk langsung menuju Osaka.”

Sebagai juara liga musim lalu, Arema berhak maju ke Liga Champion Asia untuk membawa nama Indonesia dan nama Arema ke kancah sepakbola Asia. Meski demikian, hingga sekarang anggaran dana untuk operasional tim berlogo kepala singa ini masih belum jelas.

Secara kasat mata, dana yang dibutuhkan tiap laga away berkisar di angka 500 juta Rupiah. Hal ini juga ditegaskan oleh pelaksana harian Arema Indonesia, Abriadi Muhara dalam statementnya belum lama ini.

“Setidaknya kami butuh save dana Rp 2 Miliar untukmengikuti LCA.” Sejauh ini, masih menurut Abriadi, Arema masih menunggu subsidi dari PSSI untuk pengalokasian dana yang dibutuhkan untuk mengarungi LCA. (onn/inb/bar)
================================================== =====

Ayas gak itreng lek onok subsidi tekan PSSI
Berarti sakliyane Arema, Persipura karo SFC bakal entuk pisan iki.


silakan berkomentar di fb koment...apabila tulisanya tidak jelas langsung di block tulisanya atau ctrl + a Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar