Rabu, 16 Februari 2011

Arema Masuk Bursa Tim Terbaik

Rabu, 16 Februari 2011 19:04:39 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Jawara Superliga edisi 2009/2010, Arema Indonesia masuk dalam nominasi tim terbaik 2010 versi Siwo PWI Jawa Timur (Jatim).

Selain Arema, untuk kategori personal, peraih medali di Asian Games 2010, Guangzhou, China mendominasi bursa olahragawan terbaik sepanjang tahun 2010 versi Siwo.

Nama Arema masuk dalam kategori tim/beregu/duet yang meraih sukses sepanjang 2010. Kita tahu, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan sukses menjadi kampiun Superliga. Tak hanya itu, Arema menjadi klub penyumbang terbanyak pemain ke Timnas Indonesia.

Dalam kategori ini, Arema bakal bersaing ketat dengan dua atlet Jatim yang masuk dalam timnas perahu naga Asian Games, John Matulessi dan Abdul Aziz. Dua atlet dayung Jatim ini ikut membawa Indonesia meraih tiga emas Asian Games.

Sedangkan untuk kategori perorangan putra, atlet Asian Games lainnya, Umar Syarif dan Alven Yulianto masuk dalam bursa. Umar merupakan penyumbang perak di cabang olahraga (cabor) karate. Sedangkan Alvent adalah pebulutangkis yang menelurkan dua perunggu di Asian Games.

Untuk kategori perorangan putri, Citra Dewi masuk dalam persaingan. Citra adalah satu-satunya atlet sepaktakraw Jatim yang ikut menyumbangkan perak di Asian Games.

Sementara Ladulu sebagai pelatih Dayung timnas Asian Games dan Karyono, pelatih Silat Jatim mengantarkan Hamdani-Yusuf dan Pranoto merebut emas di Kejuaraan Dunia, juga meramaikan bursa pelatih terbaik Jatim 2010. [sya/kun]
================================================== =
Masih bursa kok


silakan berkomentar di fb koment...apabila tulisanya tidak jelas langsung di block tulisanya atau ctrl + a Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar