Rabu, 23 Februari 2011

Melawan ke Jepang, Arema Bawa 18 Pemain

MALANG-Pelatih Arema, Miroslav Janu telah memutuskan untuk membawa 18 pemain ke Jepang. Jumlah tersebut dirasa cukup untuk laga pertama Arema di ajang Liga Champions Asia menghadapi Cerezo Osaka, Rabu (2/3) mendatang.
Hingga saat ini, Miro masih belum merilis secara resmi daftar 18 pemain yang akan dibawanya itu. Meski telah dipastikannya, perubahan satu nama itu adalah Fakhrudin yang diputuskan untuk batal ikut ke Jepang.
Gelandang atau striker sayap kiri Arema itu akhirnya tak jadi ikut rombongan tim Arema ke Jepang lantaran sudah tiga hari ini absen latihan. Fakhrudin absen karena harus mendampingi anaknya yang tengah sakit demam berdarah.
“Ya, Fakhrudin masih belum ikut latihan, anaknya masih sakit. Dia tidak bisa ikut ke Jepang, kalau tidak ada latihan, tidak bisa berangkat,” ungkap Miro usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, kemarin sore.
“Fakhrudin memang ada nominasi untuk berangkat ke Jepang, tapi sekarang saya ganti namanya. Saya fair dengan pemain yang memang tidak latihan, tidak bisa ikut,” sambung pelatih asal Republik Ceko ini.
Sayang Miro tak merinci nama pemain yang menggentikan posisi Fakhrudin. Meski dari beberapa kali latihan Arema selama ini, Roni Firmansyah tampaknya berpeluang untuk untuk berangkat ke Jepang.
“Sudah cukup, saya tidak mau sebut nama yang berangkat ke Jepang, lihat nanti 18 pemain yang berangkat,” sebut Miro yang sudah menemukan formasi tim inti Arema untuk menghadapi Cerezo Osaka nanti.
Sementara itu, dari 29 pemain yang dimiliki Arema saat ini, termasuk empat pemain yang gabung Timnas U-23, tersisa tujuh pemain yang tidak ikut ke Jepang. Menurut Miro pemain yang ditinggal di Malang ini tetap ada program latihan.
“Pemain yang tidak ikut ke Jepang nanti latihan sendiri, bisa latihan bersama Arema U-21, karena semua asisten pelatih berangkat ke Jepang,” yakin Miro yang dijadwalkan berangkat ke Jepang pada mInggu (27/2) malam. (bua/jon)

Daftar 18 Pemain ke Jepang
1. Ahmad Kurniawan
2. Syaifudin
3. Zulkifli Syukur
4. Benny Wahyudi
5. Purwaka Yudhi
6. Waluyo
7. Leonard Tumpamahu
8. Muhamad Ridhuan
9. Esteban Gullien
10. Ahmad Bustomi
11. Hendra Ridwan
12. Roni Firmansyah
13. Juan Revi
14. Musafri
15. Chmelo Roman
16. Amirudin
17. Sunarto
18. Noh Alamshah


!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar