Sabtu, 05 Februari 2011

Jelang Arema Vs Persipura - Arema Optimistis Taklukkan Persipura

Sabtu, 05 Februari 2011 17:15:19 WIB
Reporter : Yatimul Ainun

Malang (beritajatim.com) – Diakui atau tidak Persipura Jayapura, adalah tim kuat. Klub berjuluk Mutiara Hitam itu menjadi salah satu kandidat kuat sebagai kampiun di Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini (2010/2011).

Namun, Arema tak gentar menjamu anak asuh Jacsen F Tiago itu. Dalam laga home lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) misim ini, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu (6/2/2011) klub berlogo kepala Singa itu optimis mampu menaklukkan Persipura, di depan ribuan suporternya, Aremania.

“Yang jelas, target poin maksimal. Setiap laga home harus maksimal. Tidak hanya saat lawan Persipura. Tim manapun, yang menjadi tamu Arema, kita harus tampil maksimal,” kata Asisten Pelatih Arema, Joko ‘Gethuk’ Susilo, saat melakukan jumpa pers di kantor Arema, di Jl Sultan Agung, Kota Malang, Sabtu (5/2/2011).

Gethuk mengaku, Persipura bukan tim lemah. Persipura adalah tim kuat dan dihuni pemain bagus, yang layak bermain di timnas. “Persipura tim bagus, dihuni pemain bagus-bagus. Hasilnya saat ini juga maksimal. Makanya tak bisa dianggap enteng,” akunya.

Namun, sebagai tim juara bertahan, Arema tak harus gentar menghadapi anak didik Jacksen. “Kita ingin dapat poin penuh, dengan permainanan yang sportif. Semua pemain Persipura harus diwaspadai. Karena sepakbola itu bermain dengan tim, bukan individu,” katanya.

Lebih lanjut Ghetuk mengatakan, Arema mengalam sedikit masalah dengan dua pilar pemainnya. Yakni Ahmad Bustomi dan Leonard Tupamahu, yang keduanya masih mengalami cedera. “Untuk Leonard, belum bisa dipastikan bisa main besok. Kita masih menunggu sore ini,” katanya.

Untuk Bostomi, aku Ghetuk, juga sama. “Bustomi juga belum bisa dinyatakan bisa turun. Kita tunggu sore ini. Kalau dia sembuh total, bisa diturunkan nanti. Semoga saja, sudah sembuh. Namun, kebijakan semua itu, apa kata pelatih,” katanya.

Kalau kedua pemain pilar Arema itu tidak bisa dimainkan jelas Ghetuk, ada banyak pemain yang sudah disiapkan. Di antaranya, untuk Bustomi, ada Hendra, Juan Revi Auriqto. “Untuk pengganti Leonard, kalau tak bisa turun, ada Hermawan. Yang jelas apa kata Pelatih diturunkan apa tidak,” katanya tegas. [ain/but]

================================================== ===

silakan berkomentar di fb koment...apabila tulisanya tidak jelas langsung di block tulisanya atau ctrl + a Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar