Jumat, 25 Februari 2011

Info dan Analisa Tim Cerezo Osaka

Jadwal Pertandingan:
February 3 (Wed) @ 19:00 Kickoff Nagai Stadium, Osaka (Osaka)
 Cerezo Osaka vs. Arema Indonesia 
 BS - Asahi - 18:55 to 21:00 (raw) (Waktu Indonesia: 17.00-19.00)

- Disiarkan jaringan TV Asahi tapi yang berbayar/langganan. Insya Allah tak golekno streaming dan pasang di http://www.ayo-cari.com/media.

Suhu: Max: 13 derajad celscius, minimal:4 derajad celsius. Mungkin saat pertandingan sekitar 8-10 derajat.

Info Formasi Cerezo Osaka, yang banyak dibahas di media japan:

Pola: 4-2-3-1

GK: (21) Kim Jin (Korea)
DF: (14) Yuusuke - (22) Ueon - (3) Teruyuki - (20)?
MF: (10) Martines - (4) Fujimoto
MF: (13) Hirotsugu - (16) Kim Bo-Kyun - (7) Inue
FW: (9) Pinpaon

analisis ayas:
Tim Cerezo memakau pola baku yang biasa digunakan tim nasional Jepang dengan 2 gelandang tengah dan 3 gelandang serang dimana 2 berfungsi sebagai sayap. Pinpaon yang aslinya pemain tengah diplot menjadi striker tunggal. Ryoji Bando tampaknya hanya menjadi cadangan karena mungkin jaman keemasannya sudah lewat. Pemain lain yang patut diwaspadai adalah sayap kiri bernomor punggung 7 Inue yang akhir-akhir ini mulai bermain untuk Timnas Jepang meskipun tidak ikut di Piala Asia. Selain itu, harus juga diawasi pergerakan Kim Bo-Kyun dari second line. Pola 4-2-3-1 memberikan keseimbangan permainan di tengah tetapi tetap tajam saat menyerang meskipun hanya dengan 1 striker, karena sebenarnya penyerangnya menjadi 4 orang.

Kunci permainan tetap ada pada playmaker Martinez yang mungkin akan lebih banyak memegang bola dan bergerak ke depan. Sebaiknya Bustomi ditugaskan untuk terus mengawasinya. Sedangkan Fujimoto lebih sebagai gelandang bertahan karena posisi aslinya adalah pemain bertahan.

Striker cadangan seperti Nagai dan Sagamoto juga perlu diwaspadai karena memiliki kecepatan. Keduanya adalah anggota timnas U-21 Jepang.

Yosh.. selamat berjuang Arema.. saya akan berada di Nagai Stadium untuk mendukungmu

!!!akan sangat berguna jika kalian mengklik iklan yang kami pasang di blog ini untuk membantu berlangsungnya blogaremaisme!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar