Sabtu, 19 Februari 2011

Jeonbuk Cek Kanjuruhan

Senin, Jeonbuk Cek Kanjuruhan
Sabtu, 19 Februari 2011 15:16


MALANG-Selain tim asal Jepang, Cerezo Osaka, perwakilan tim asal Korea, Jeonbuk Hunday Motors dipastikan datang ke Malang sebelum mereka menghadapi Arema dalam pertandingan Liga Champions Asia di stadion Kanjuruhan, 16 Maret nanti.
Menurut keterangan manajer media officer Arema, Sudarmaji, ada dua orang perwakilan Jeonbuk Hyundai Motors yang datang ke Malang pada Minggu (20/2) malam ini. Rencananya mereka akan menginap di Hotel Santika.
“Ya, perwakilan tim dari Korea ada dua orang dan rencananya tiba di Malang Minggu malam, menginap di hotel Santika. Senin pagi mereka langsung cek stadion Kajuruhan,” ungkap manajer media officer Arema, Sudarmaji.
“Kedatangan perwakilan dari Jeonbuk Hyundai Motors ini tujuannya sama seperti saat kedatangan Cerezo Osaka di Malang, hanya saja mereka tidak bisa lihat Arema bertanding,” sambung mantan wartawan ini.
Beberapa fasilitas yang akan dicek biasanya meliputi ruang ganti pemain, tribun penonton dan yang terpenting adalah kondisi rumput dan cuaca. Selain itu calon lawan Arema ini juga akan mengukur jarak tempuh dari hotel hingga ke stadion.
Meski tak sempat menyaksikan pertandingan langsung Arema, kedatangan dua orang perwakilan Jeonbuk Hyundai Motors ini menjukkan keseriusan mereka untuk bisa meraih hasil maksimal di Liga Champions Asia. (bua/jon)



silakan berkomentar di fb koment...apabila tulisanya tidak jelas langsung di block tulisanya atau ctrl + a Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar