Jumat, 18 Februari 2011

AK Demam, Purwaka Cedera Otot

MALANG-Kiper Arema, Ahmad Kurniawan kembali tak ikut latihan Arema bersama rekan-rekannya di stadion Kanjuruhan, tadi malam. Seperti sehari sebelumnya, kiper yang akrab disapa AK ini absen latihan karena sakit.
Menurut keterangan dokter tim Arema, Albert Rudianto, AK tak datang latihan karena sakit demam. Meski sakitnya tidak begitu serius, kakak kandung Kurnia Meiga ini memilih tak ikut dalam latihan untuk persiapan Liga Champions Asia itu.
“AK demam biasa, ada sedikit batuk, tapi sakitnya bukan demam yang tinggi. Tadi sempat saya tanya, dia mengaku belum siap untuk ikut latihan malam ini,” ungkap dr Albert perihal kondisi AK yang memang sering absent karena sakit.
Berbeda dengan AK, Purwaka yang sehari sebelumnya mengalami cedera pada bagian telapak kaki kirinya tetap ikut latihan tadi malam. Meski hanya latihan ringan, bek Arema ini tetap hadir untuk latihan sendiri.
Menurut keterangan dr. Albert berdasarkan hasil foto rontgen pada kaki kiri Purwaka ternyata tidak ada gangguan pada tulangnya. Sehingga ada kemungkinan cedera yang dialami Purwaka terkait dengan cedera otot.
“Purwaka sudah difoto, dan tidak ada kelainan dengan tulang kakinya, sepertinya itu cedera otot di bagian tumitnya. Ya karena pengaruh lapangan keras itu,” terang dr. Albert mengaku pemain Arema lainnya juga rawan cedera kaki pada kondisi lapangan yang keras. (bua)


silakan berkomentar di fb koment...apabila tulisanya tidak jelas langsung di block tulisanya atau ctrl + a Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar