Minggu, 20 Februari 2011

Motivasi Positif Along

Lepas dari cedera yang membelit engkelnya, kapten sekaligus striker andalan Singo Edan, Noh Alam Shah memberikan hembusan semangat bagi timnya. Bersiap melakoni laga AFC Champions League (LCA) di Jepang (2/3) mendatang, Along optimis bisa tampil maksimal.

Optimis. Noh Alam Shah hembuskan semangat untuk tim. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Optimis. Noh Alam Shah hembuskan semangat untuk tim. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Jika bicara pengalaman, mantan striker Tampines Rovers itu memang sudah kenyang makan asam garam laga internasional. Sebuah modal berharga bagi skuad Miroslav Janu yang didominasi oleh pemain muda sebagai nafas permainan.

“Memang kita beda kualitas. Tapi banyak hal positif bisa kita dapat. Lapangan di sana bagus, atmosfer juga bagus. Jepang memiliki liga terbaik di Asia. Ini pengalaman mahal,” ujar Along kepada wartawan.

Semangat serta determinasi striker yang didapuk menjadi salah satu brand ambassador apparel asal Jerman itu memang tak perlu diragukan. Sebagai contoh, meski ia dibelit cedera, ia tetap ngotot bermain kala Miro tak punya banyak pilihan di lini depan Arema. Semangat inilah yang nampaknya ingin ia tularkan kepada skuadra Ongis Nade dalam menatap laga level internasional.

“Anak-anak jangan pikir pesimis dulu. Yang penting kita harus maksimal. Bermain di Liga Champions Asia adalah hadiah bagi kita setelah menjuarai Liga Super musim lalu. Tidak boleh disia-siakan.” (onn/mps/ovi)




!!!saat ini kalian sudah bisa membuka blogaremaisme lewat HP dan tidak berat lagi!!!silakan berkomentar di fb koment...Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar