Rabu, 09 Februari 2011

Along Siap, Hendra Gantikan Esteban

MALANG-Meski kondisinya masih belum pulih 100 persen, Noh ‘Along’ Alam Shah mengaku siap tampil lawan Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan, sore ini. Namun kali ini sudah tak lagi harus disuntik anti nyeri seperti saat lawan Persipura.
Along yang tenaganya dibutuhkan untuk mengisi lini depan Arema mengaku siap menahan sakit. Tak sekadar menjadi ujung tombak Singo Edan, striker Arema asal Singapura ini juga diharapkan bisa memimpin rekan-rekannya raih poin penuh.
“Lebih baik saya menahan sakit daripada disuntik terus, karena itu juga tidak bagus. Ya harus mainlah,” ungkap Along usai latihan di Stadion Gajayana, kemarin sore mengaku masih sedikit merasakan sakit dibagian engkel kaki kirinya.
Sedangkan dokter tim Arema, Albert Rudianto saat dikonfirmasi kemarin mengaku kondisi Along memang belum sembuh total. Meski menurutnya cedera engkel yang dialami Along itu sudah ada kemajuan dibanding kondisi sebelumnya.
“Along memang belum sembuh total, tapi dia sudah ada banyak peningkatan, dan tinggal sedikit nyeri saja. Kalau kata Along, besok dia siap main lawan Persiwa,” terang dr. Albert kepada Malang Post usai latihan kemarin sore.
Pelatih Arema, Miroslav Janu pun meyakinkan Along sudah siap main lawan Persiwa. Setidaknya dari sesi latihan terakhir kemarin, kapten tim Arema itu bisa menyelesaikan latihan penuh selama satu jam.
Sementara itu, untuk pengganti Esteban Gullian yang absen karena akumulasi kartu kuning, Miro tampaknya sudah menyiapkan Hendra Ridwan sebagai penggantinya.
“Ya, pengganti Esteban sudah siap,” katanya.
Gelandang asal Makasar yang baru dikontrak Arema ini pun mengaku sudah siap jika sore ini diturunkan lawan Persiwa. Mantan pemain PSM Makassar yang tak ikut gabung LPI ini diperkirakan bakal berduet dengan Ahmad Bustomi di lini tengah Arema.
“Insya Allah saya sudah siap,” ungkap Hendra sesaat sebelum meninggalkan lapangan usai latihan kemarin sore.
Pemain yang musim lalu memperkuat Persipura Jayapura ini bakal diplot sebagai gelandang jangkar. (bua/jon)


silakan berkomentar di fb koment...apabila tulisanya tidak jelas langsung di block tulisanya atau ctrl + a Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar