Sabtu, 16 Juli 2011

Pemain Siap Gabung Latihan


MALANG – Rencana manajemen Arema Indonesia untuk mulai menggelar latihan rutin ternyata sudah diketahui Ahmad Bustomi dkk. Penggawa tim runner up Indonesia Super League (ISL) musim lalu ini menyatakan kesiapannya untuk berlatih. Sesuai agenda, latihan itu akan mulai tergeber terhitung sejak Senin (18/7) mendatang.
Mereka menghormati upaya manajemen Arema dalam mengumpulkan kembali pemainnya. Pasalnya, tim berlogo kepala singa ini sedianya akan memulai untuk membangun amunisinya untuk persiapan kompetisi ISL musim depan. Arema pun tidak mau ketinggalan atau kalah start dengan klub pesaingnya. Apalagi, Arema juga akan tampil di ajang AFC Cup 2012, sebagai wakil Indonesia.
Sesuai kontrak, 29 pemain Arema ini tercatat resmi sebagai pemain Arema hingga 31 Juli mendatang. Beberapa pemain diantaranya juga memiliki kontrak hingga akhir Agustus nanti. Dengan demikian, mereka memang masih wajib menyelesaikan kwajibannya terhadap Arema. Meski tim asuhan Miroslav Janu ini sudah menuntaskan kwajibannya bermain di ISL musim kemarin, dan AFC Champions League (LCA).
‘’Iya, saya sudah mendapatkan informasi dari manajemen Arema kalau tim akan mulai menjalani latihan lagi sejak Senin depan, 18 Juli nanti. Insya Allah, saya akan datang menjalani latihan tersebut, daripada nganggur juga di rumah setelah kompetisi ISL selesai,” terang Sunarto, striker muda Arema Indonesia kepada Malang Post, kemarin.
Sunarto sendiri tercatat masih memiliki satu musim kontrak kedepan bersama Arema. Dia termasuk salah satu pemain muda Arema yang dikontrak jangka panjang oleh manajemen Arema. Sudah sewajarnya, jika kemudian Sunarto menunjukkan profesionalitasnya membela Singo Edan. Meski dia sejatinya juga belum menerima 1,5 bulan gajinya yang masih ditunggak manajemen tim kebanggaan Arek Malang ini.
Kesediaan hadir juga disampaikan bek serba bisa, Johan Al Farizi. Meski pemain jebolan Akademi Arema ini mengisyaratkan belum mengetahui secara gamblang seputar fokus program Arema. Menyusul belum adanya kepastian dari PSSI dibawah kepemimpinan ketua umum baru, Djohar Arifin Husin terkait format dan start kompetisi musim depan.
‘’Kok sudah mulai latihan?,” tanya Alfarizi. “Tapi insya Allah, saya akan ikut datang latihan nanti. Saya sudah menerima undangan dari manajemen Arema tentang rencana latihan tersebut,” sambung pemain yang bisa berposisi sebagai bek kanan maupun bek kiri ini. (poy/bua)

0 komentar:

Posting Komentar