Minggu, 17 Juli 2011

Berharap Arema Rukun


MALANG- Adanya usulan nama Joko Driyono sebagai salah satu kandidat Ketua Yayasan Arema mendapat respon dingin dari pria yang terakhir menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia ini. Menurutnya, itu hanya sebatas isu belaka.
Meski Joko sendiri tampaknya memang kurang berminat untuk menempati posisi sebagai Ketua Yayasan Arema. Padahal Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna mengaku pria asal Ngawi itu masuk dalam dsaftar calon Ketua Yayasan.
“Isu apalagi ini,” ungkap Joko saat mendapat informasi perihal dirinya sebagai calon Ketua Yayasan Arema. “Terus terang saya tidak mengikuti, bagaimana juntrungannya Arema sekarang,” lanjutnya kepada Malang Post, kemarin sore.
Sejurus kemudian, Joko pun menanyakan perkembangan konflik yang terjadi di Arema. Pria yang kemarin tercatat juga sebagai Wakil Ketua Komite Normalisasi ini mengaku banyak pihak lain yang lebih berkopeten sebagai Ketua Yayasan Arema.
Padahal Joko sebenarnya memastikan dirinya sudah tidak lagi berada di dalam lingkaran PSSI. Posisinya di PT Liga Indonesia untuk saat ini sementara digantikan oleh Sigar Sitorus sebagai koordinator.
“Ya, untuk saat ini jangan Tanya lagi urusan PSSI, saya pmit dan mohon maaf ya,” katanya. “Untuk posisi Ketua Yayasan Arema, masih banyak lainnya yang lebih kompeten, yang penting rukun,” pesan Joko.
Sementara itu, hingga kemarin belum ada rilis dari Pembina Yayasan maupun Pengawas Yayasan terkait susunan pengurus Arema pasca dikeluarkannya Surat Keputusan pemecatan Muhammad Nur sebagai Ketua Yayasan.
“Belum ada kabar soal susunan pengurus, yang pasti sudah dalam proses. Ya mungkin dalam waktu dekat ini, seperti kata Pembina, bahwa sebelum puasa sudah ada susunan pengurus yang baru,” terang Pengawas Yayasan Arema, Bambang Winarno. (bua)

0 komentar:

Posting Komentar