Senin, 11 Juli 2011

Langkah Cepat Manajemen


MALANG–Harapan skuad Arema untuk segera menentukan langkahnya menyambut musim baru dimiliki seluruh pendukungnya, Aremania. Hingga kemarin, manajemen Arema belum merilis juga kapan hal itu akan mulai dilakukan kubu Singo Edan. Tim runner up Indonesia Super Liga (ISL) musim lalu ini justru masih belum lepas dari konflik internal tim.
Selain itu, kubu Arema sendiri juga masih menunggu kepastian program dari PSSI terkait kompetisi ISL mendatang. Terlebih, PSSI sendiri baru saja selesai menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, 9 Juli lalu. Dari KLB tersebut menghasilkan duet kepemimpinan Djohar Arifin Husin dan Farid Rahman terpilih sebagai Ketua Umum PSSI yang baru untuk periode 2011-2015.
Menanggapi kondisi ini, Singgih Pitono, bomber Arema Indonesia di era Galatama mengusung harapan manajemen Arema bisa segera menentukan programnya ke depan. Dengan begitu, skuad Singo Edan bisa langsung membangun kekuatan untuk menyambut musim depan. Belum lagi, Arema diakuinya harus memiliki persiapan matang karena tak hanya tampil di ISL, melainkan juga mewakili Indonesia di ajang AFC Cup.
‘’Moga-moga, manajemen Arema segera tentukan Arema ini mau dibawah kemana? Jika sudah ada kepastian dan semuanya jelas, Arema bisa langsung cepat menyusun persiapan musim depan. Jadi, hal ini kembali ke manajemen Arema lagi,” terang Singgih kepada Malang Post, kemarin.
Meski tidak setiap hari memantau perkembangan Arema, mantan top skor Arema di era kompetisi Galatama ini menilai, sebuah prestasi yang luar biasa baru saja mampu dicatatkan Arema musim kemarin. Mantan timnya ini berhasil menggapai posisi runner up ISL meski terlanda konflik internal secara berkepanjangan. Hanya saja, seluruh penggawa Singo Edan tetap berjuang keras untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Arema dan Aremania.
‘’Prestasi luar biasa sudah diraih Arema musim kemarin. Setelah tahun kemarin sukses jadi juara ISL, tahun ini bisa raih runner up. Karena itu, jika ingin meraih prestasi lebih baik lagi, manajemen Arema bisa secepatnya kasih kepastian atas programnya untuk musim depan, apalagi tim juga akan wakili Indonesia di AFC Cup,” pria asal Ngunut, Tulungagung ini. (poy)

0 komentar:

Posting Komentar