Senin, 11 Juli 2011

Harus Segera Ada Kejelasan

Kepuh-(MalangSoccerNews.web.id). Kongres PSSI telah selesai dan terbentuk pengurus yang baru,saatnya bagi Arema pun untuk segera membentuk kepengurusan yang baru. Ahmad Muzaki salah satu Aremania Nukus ini mengharapkan harus segera ada kejelasan Kepengurusan Yayasan Arema. Aremania yang berdomisli di kepuh sukun ini menyatakan "Kogres PSSI sudah selesai sekarang saatnya bagi Arema untuk Lebih berkonsentrasi menyelesaikan masalah internalnya dengan membentuk struktur kepengurusan Yayasan maupun Direksi Arema"

Dosen Unikan ini juga menambahkan "Jangan sampai Arema kalah start dalam menyusun dan mempersiapkan team untuk kompetisi ataupun turnamen musim depan, contohnya aja Sriwijaya yang telah menunjuk Kashartadi-Kayamba sebagai pelatih baru. Belum lagi untuk membidik dan mempertahankan pemain".

Dalam kondisi tim Arema yang saat ini dalam posisi sakit karena masalah internalnya, bapak 1 anak ini menginginkan segera ada kejelasan entah itu dari pihak Rendra maupun dari Batu yang diwakili M.Nur. "Sah-sah saja bila M.Nur menginginkan membentuk yayasan baru, tapi harus berlomba dengan Rendra." demikian Dosen Pendidikan olah raga ini menyatakan.

Menurut isu yang beredar memang kedua kubu ini belum bisa menunjukkan Legalitas yang sah, tapi siapa pun itu berhak segera menyusun kepengurusan yang baru, akan tetapi harus sejalan dengan AD ART Yayasan Arema yang telah di sepakati sebelumnya. "Intinya harus segera ada kejelasan tentang kepengurusan Arema yang baru dan segera membentuk team bila tidak nantinya akan di serobot team lain pemain arema. Sebelumnya Tony Ho assiten coach menyatakan Arema sangat mungkin ditinggal sejumlah pemainnya jika tidak segera memastikan nasib musim depan.(Gilank/MSN)

0 komentar:

Posting Komentar