Senin, 11 Juli 2011

Juan Revi, Benny Wahyudi, Tommy Pranata dan Sunarto Jadi Juri Masak

Lepas dari aktifitas sepakbola, rupanya ada pemain Arema yang memiliki keahlian di luar bidang menendang bola. Yaitu menjadi juri dalam lomba masak yang digelar Universitas Merdeka (Unmer) Malang, kemarin pagi.
Ada empat pemain yang diundang khusus oleh salah satu sponsor Arema itu untuk menjadi tim penilai dalam lomba masak yang digelar dalam rangkat Dies Natalis Unmer yang ke 47 tersebut.
Mereka yang ‘berganti’ profesi untuk urusan masak ini adalah Juan Revi, Benny Wahyudi, Tommy Pranata dan Sunarto. Meski tampak kaku untuk menilai masalakn setiap peserta lomba, mereka cukup menikmatinya.
“Ya, dalam rangka puncak acara Dies Natalis Unmer ke 47, kami menyelenggarakan jalan santai, fun games dan loma memasak nasi goring dengan peserta bapak-bapak,” ungkap Ana Mariana, Humas Unmer.
“Kami menegundang pemain Arema, yang datang Juan Revi, Benny Wahyudi, Tommy Pranata dan Sunarto, mereka menjadi juri pada final lomba masak ini,” sambung Ana saat diknfirmasi Malang Post, kemarin sore.
Meski tak semahir seperti seorang master chef, kehadiran pemain-pemain ini cukup memberi hiburan untuk peserta lomba masak. Termasuk menjadi rebutan untuk foto bersama usai memberi penilaian.
“Kita diundang sebagai juri masak dalam acara Dies Natalis unmer yang ke 47, ya kita datang dan menikmati sebagai juri masak ini,” ungkap Sunarto, striker Arema yang biasa mahir dalam urusan cetak gol harus bisa menilai masakan peserta lomba. (bua)

0 komentar:

Posting Komentar