Rabu, 26 Januari 2011

Tatap Persipura-Persiwa

PALEMBANG-Usai mencuri dua pon di dua away di Bandung dan Palembang, tim Arema akan kembali melakoni dua laga kandang di Stadion Kanjuruhan. Ini adalah dua laga kandang terakhir Arema pada putaran pertama kompetisi Indonesia Super League 2010/2011.
Singo Edan akan menjamu Persipura Jayapura, 6 Februari dan menghadapi Persiwa Wamena, 10 Februari nanti. Khusus untuk pertandingan kandang ini, Arema memiliki cukup waktu untuk recovery dan mempersiapkan diri.
Tim Arema sendiri dijadwalkan bertolak dari Palembang, pagi ini. Rombongan tim Arema meninggalkan Hotel Sandjaya, Palembang pukul 08.00 WIB, dan terbang dari Bandara Sultan Mahmud Badarrudin, Palembang pukul 10.00 WIB.
“Ya, besok pagi jam delapan kita sudah harus berangkat dari hotel ke bandara, pesawat jam sepuluh dari Palembang ke Jakarta, terus ke Malang,” ungkap Sekretaris Tim Arema, Muhammad Taufan perihal jadwal kepulangan tim Arema.
Diperkirakan sore ini, rombongan tim Arema sudah tiba di Malang. Dan untuk kepulangan Arema hari ini, jumlah pemain yang kembali ke Malang dipastikan berkurang, menyusul ada tiga pemain yang gabung Timnas U-23 di Jakarta.
Setelah sebelumnya Dendi Santoso dan Alfarizi langsung gabung Timnas usai dari Bandung, hari ini giliran Kurnia Meiga Hermansyah. Praktis, dari 21 pemain yang berangkat away, tersisa 18 yang langung kembali ke Malang.
Sementara untuk jadwal latihan Zulkifli Syukur dkk, diagendakan Jumat (27/1) pagi. Latihan ini tampaknya hanya recovery untuk menjaga kebugaran pemain usai perjalanan jauh dari Palembang, serta latihan ringan.
“Jumat pagi kita latihan, lalu Sabtu dan Minggu libur. Pemain latihan lagi Senin sore,” terang M Taufan perihal jadwal latihan Arema yang mendapat ‘bonus’ libur dua hari pasca dua laga away lawan Persib dan Sriwijaya FC.
Pemain memberi jatah libur dua hari untuk refreshing setelah selama 21 hari kemarin, Arema harus melakoni tujuh pertandingan berturut-turut selama bulan Januari. Usai libur nanti, ada waktu seminggu untuk persiapan Arema lawan Persipura. (bua/jon)

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar