Sabtu, 29 Januari 2011

Bustomi ke Real Madrid

MALANG - Satu lagi kebanggaan dan pamor tinggi untuk Arema. Salah satu pilar Arema yang juga pemain Timnas Indonesia, Ahmad Bustomi mendapatkan kesempatan untuk datang ke markas klub raksasa Spanyol, Real Madrid.
Bustomi bersama tiga pemain timnas lainnya, yaitu Oktavianus Maniani, M Nasuha, dan Firman Utina akan berkunjung ke Madrid untuk menyaksikan langsung sesi latihan dan laga kandang Christiano Ronaldo dkk.
Keempat pemain Timnas yang beruntung ini mendapat sponsor untuk berangkat ke Madrid. Selain empat pemain Timnas itu, juga akan memberangkatkan 12 pemenang undian yang beruntung dalam acara Indonesia Menggiring Bola di Jakarta.
‘’Semoga program ini bermanfaat bagi kami semua. Kami juga bisa langsung melihat permainan gaya Eropa,’’ kata Bustomi saat jumpa pers di Lapangan Plaza Area Soemantri Brodjonegoro, kemarin.
Gelandang Arema ini datang mewakili tiga rekannya yang berhalangan hadir dalam acara jumpa pers tersebut. Okto di Papua untuk memperkuat Sriwijaya FC, M. Nasuha tampil bersama Persija dan Utina baru operasi lutut.
Sayangnya hingga saat ini, belum ada kepastian jadwal keberangkatan Bustomi cs ke Madrid. Pasalnya, pihak sponsor harus menyesuaikan dengan jadwal empat pemain ini. Baik jadwal di klub maupun timnas.
‘’Saya belum tahu pasti, kapan berangkat. Itu baru rencana ke Madrid dan untuk kepastiannya saya masih belum tahu. Nanti kalau sudah pasti, saya kabari,’’ terang Bustomi kepada Malang Post, kemarin sore.
Perihal kehadirannya di Jakarta, pemain yang pernah memperkuat Persema ini mengaku sengaja datang memakili rekan-rekannya. Itu juga terkait dengan acara Indonesia Menggiring Bola, Minggu (30/1) pagi ini.
Acara tersebut juga mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Luis Figo. Gelandang asal Portugal yang sudah berada di Indonesia sejak Jumat (28/1) ini pun hadir dalam acara jumpa pers, kemarin siang.
‘’Sekarang (kemarin, Red.) saya di Jakarta, karena besok pagi (pagi ini, Red.) ada acara Indonesia Menggiring Bola di Silang Barat Monas bersama Luis Figo,’’ sebut Bustomi yang tampaknya mendapatkan kesempatan untuk mendampingi Luis di acara tersebut.
Sementara itu, Figo dalam kesempatan jumpa pers kemarin mengomentari perkembangan sepakbola Indonesia, khususnya Timnas Indonesia yang baru tampil di ajang Piala AFF 2010 lalu.
‘’Sepakbola Indonesia jauh lebih baik, cuma sayangnya kemarin kalah dengan Malaysia. Kami berharap ke depannya timnas (Indonesia) bisa menjadi lebih baik,’’ ungkap pemain yang pernah menjadi andalan Inter Milan ini. (bua/avi)


silakan berkomentar di fb koment...apabila tulisanya tidak jelas langsung di block tulisanya atau ctrl + a Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar