Kamis, 27 Januari 2011

Miro Teken Kontrak

MALANG-Hampir selama enam bulan bekerja di Indonesia, pelatih Arema, Miroslav Janu ternyata mengaku belum resmi memiki ikatan kontrak dengan Arema. Setidaknya itu menurut pengakuan Miro kepada Malang Post, kemarin pagi.
Untuk itu, pelatih asala Republik Ceko ini meminta Onana Denies Julies sebagai agennya di Indonesia bisa segera menyelesaikan kontraknya di Arema. Dan menurut rencana, hari ini Onana akan datang ke kantor Arema.
“Ya, hampir enam bulan saya di Arema belum teken kontrak, besok siang datang ke kantor Arema, Onana akan urus kontrak saya,” ungkap Miro yang sudah berkomunikasi langsung dengan Onana, kemarin pagi.
Meneurut rencana, kedatangan Onana juga terkait dengan penyelesaian kontrak Pierre Njanka yang sudah resmi keluar dari Arema. Kebetulan agen berlabel Mutiara Hitam Management and Sports ini adalah agen dari Miro dan Njanka.
Sementara Onana saat dikonfirmasi Malang Post mengaku persoalan kontrak Miro sebenarnya sudah tidak ada masalah. Sedangkan kedatangannya ke kantor Arema, terkait urusan addendum atau tambahan kontrak Miro.
“Kalau kontrak milik Miro sudah. Hanya masalah addendum kontrak saja. Hari Senin semua akan dibereskan. Miro tinggal tandatangan saja di hadapan agen,” sebut Onana yang adalah juga agen dari Esteban Gullien. (bua/nug)


Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar