Rabu, 26 Januari 2011

Bustomi Jadi Bintang Iklan

PALEMBANG-Keterlambatan Ahmad Bustomi berangkat bersama rekan-rekannya ke Bandung beberapa waktu lalu ternyata untuk mengambil gambar sebagai bintang iklan Sosis. Gambar Bustomi sebagai bintang iklan Sosis itu pun telah menyebar di dunia maya. Selain Bustomi, bintang iklannya adalah dua pemain Sriwijaya FC Oktovianus Maniani dan Arif Suyono yang pengambilan gambarnya di lakukan di Malang.
“Ya, pengambilan gambarnya itu dilakukan di Unmuh,” ungkap Bustomi saat dikonfirmasi perihal kebenarannya sebagai bintang iklan Sosis bersama dua pemain timnas Okto dan Arif Suyono.
Tiga pemain yang menjadi ikon Timnas Indonesia di ajang Piala AFF ini tampaknya dinilai bisa menjadi image positif Sosis ini. Sosis ini sendiri menjadi iklan atau mensponsori tim Persib Bandung dan Persela Lamongan.
Sementara manajemen Arema, hingga saat ini belum menerima surat pemberitahuan dari pihak JAPFA perihal adanya pemanggilan pemain Arema untuk bintang iklan tersebut.
“Kalau Nike tertib dengan memberikan pemberitahuan saat memanggil Bustomi untuk bintang iklannya Nike, tapi kalau JAPFA tidak ada pemberitahuan ke manajemen Arema,” sebut manajer media officer Arema, Sudarmaji.
Kebetulan saat ini Arema sebenarnya tengah serius mencari sponsor baru untuk bisa menghidupi tim kebangaan Aremania ini. Sayangnya, JAPFA dengan produk Sosisnya musim ini kurang berminat mensponsori tim Arema. (bua/jon)

Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar