Kamis, 27 Januari 2011

Disambut Aremania

MALANG-Sukses Arema membawa pulang dua poin dari kandang Persib Bandung dan Sriwijaya FC Palembang mendapat apresiasi khusus dari Aremania. Suporter fanatik Arema ini menyambut kedatangan tim Arema di bandara Abdurrahman Saleh, kemarin siang.
Meski jumlahnya tak sebanyak saat Arema pulang dari sukses raih gelar juara musim lalu, kehadiran Aremania menujukkan kepedulian mereka pada perjuangan tim kebanggaannya raih poin di Bandung dan Pekanbaru.
“Ini baru hasil imbang, kita sudah disambut seperti ini, bagaimana kalau menang ya,” ungkap asisten pelatih Arema, Dwi Sasmianto melihat aksi Aremania yang mengawal bus Arema dari bandara hingga ke mess pemain di jalan Welirang 19.
Pelatih Arema, Miroslav Janu pun tampak senang melihat sambutan Aremania yang berkonvoi dengan naik sepeda motor ini. Pasalnya untuk musim ini, kemarin adalah aksi pertama Aremania menyambut kedatangan tim Arema dari laga away.
Sayangnya, sebgain pemain Arema tak ikut naik bus, bersama-sama menuju mess. Lantaran ada sebagian pemain Arema yang langsung pulang ke rumah mereka, atau langsung kembali ke rumah kontrakan mereka masing-masing.
Namun puluhan Aremania ini tetap setia mengantar bus Arema hingga kedepan mess pemain. Meski mereka sedikit tidak puas, saat ingin berfoto bersama, ternyata tak banyak pemain Arema yang keluar dari bus. (bua/nug)


Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar