Sabtu, 29 Januari 2011

Saifuddin Siap Gabung

MALANG-Rencana Arema untuk menambah satu kiper baru hampir pasti menjadi milik Saifuddin. Pasalnya, mantan kiper Persibo dan Persebaya ini menjadi satu-satunya pemain yang siap datang untuk memenuhi panggilan tim pelatih Arema, Senin (31/1) besok.
Meski pelatih Arema, Miroslav Janu sebenarnya berencana untuk memanggil dua kiper untuk seleksi. Namun satu nama kiper yang ikut dipanggil itu masih belum jelas, dan belum ada konfirmasi untuk rencana kedatangannya ke Malang.
“Senin sore, Saifuddin sudah mulai latihan di Arema, dan headcoach akan melihat kemampuannya,” ungkap pelatih kiper Arema, Dwi Sasmianto perihal rencananya untuk mendatangkan Saifuddin ke Malang.
Sementara Saifuddin saat dikonfirmasi Malang Post menyampaikan kesiapannya untuk gabung Arema. Apalagi saat ini statusnya kini free transfer atau bebas gabung dengan klub manapun setelah keluar dari Persibo yang ikut Liga Primer Indonesia.
“Ya, status saya sekarang sudah bebas, karena Persibo tidak lagi ikut kompetisi yang digelar PSSI. Apalagi saya di Persibo sudah tiga bulan ini tidak gajian,” ungkap Saifuddin perihal statusnya sebelum gabung Arema.
“Terus terang saya sangat berminat untuk gabung Arema, selain saya dekat dengan keluarga, Arema adalah tim yang besar. Jadi saya sudah siap untuk bergabung dengan Arema,” sambung kiper yang pernah memperkuat Deltras dan Persebaya ini.
Lebih lanjut, kiper asal Jombang ini mengaku kedatangannya ke Malang karena telah dihubungi tim pelatih Arema. Saifuddin mengaku belum mengetahui statusnya di Arema, sebegai pemain seleksi atau sudah direkomendasi.
“Yang penting Senin besok saya datang dulu. Rencananya siang saya sudah di Malang dan sorenya bisa gabung latihan Arema,” terang Saifuddin mengaku tetap menjaga kondisinya dengan berlatih di kampungnya.
Selain Arema, Saifuddin mengaku ada satu klub Liga Super lainnya yang juga meminatinya. Namun dengan alasan dekat dengan keluarga, kiper yang sudah berpengalaman ini memutuskan untuk berlabuh di Arema.
Sedangkan terkait dengan kondisi keuangan Arema yang kembang-kempis, bahkan gaji pemain sempat terlambat, Saifuddin mengaku tak mempersoalkan itu. Menurutnya, kondisi itu tak hanya dialami Arema, namun juga tim yang lain.
“Soal financial, saya rasa sama saja dengan klub yang lain, ada pemain yang dua atau empat bulan belum digaji. Tidak hanya di Arema, saya memaklumi itu, tapi yang penting gaji tersebut pasti akan dibayar,” yakin Saifuddin. (bua/jon)

silakan berkomentar di fb koment...apabila tulisanya tidak jelas langsung di block tulisanya ata ctrl + a Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar