Selasa, 28 September 2010

Persisam Buru Rekor Kalahkan Arema

Siapa tidak ingin menjadi tim pertama yang mengalahkan juara bertahan? Demikian pula Persisam yang mengincar kemenangan saat menjamu Arema Indonesia pada pertandingan perdana ISL 2010/11 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (29/9).




Menurut pelatih Persisam, Hendri Susilo, timnya mempunyai modal untuk mengalahkan Arema, terutama dengan materi pemain yang dinilainya lebih kuat dibandingkan musim lalu saat Persisam masih berstatus tim promosi.
Bergabungnya pemain-pemain baru seperti Julio Lopes dan Pavel Solomin menambah kepercayaan tinggi Persisam untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan juara bertahan ISL, Arema Indonesia.
“Kemenangan melawan Arema bukan saja menjadi harapan semua pemain, namun seluruh pendukung Persisam dan masyarakat Samarinda. Saya berharap kami bisa bermain bagus pada pertandingan perdana dengan mengalahkan juara bertahan Arema Malang,” kata Hendri kepada sumber Ongisnade, Senin (27/9) kemarin.

“Beberapa hari lalu Ronald Fagundez sempat cedera saat latihan, namun saat ini kondisinya sudah fit dan siap diturunkan, begitu pula dengan kondisi pemain lain mereka dalam kondisi siap, ini yang sangat melegakan saya dalam mengatur taktik dan strategi,”
“Harus diakui bahwa Arema merupakan tim tangguh dengan menyandang nama besar sebagai juara ISL, namun kami tidak gentar dan tetap menargetkan poin maksimal di kandang, apalagi ini merupakan pertandingan perdana bagi tim kami,” tegas Hendri yang musim lalu menggantikan Aji Santoso itu.

0 komentar:

Posting Komentar