Rabu, 29 September 2010

Along Bayar Denda 125 Juta

Along Bayar Denda 125 Juta
29.09.2010 12:58
Perjuangan manajemen agar Along diampuni akhirnya terwujud
Surat pengampunan untuk sanksi Noh Alam Shah di setujui Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. Surat tersebut diterima Arema Indonesia hari ini (29/9) pukul 09.52 WIB. Dalam surat nomor : SKEP /79/NH/IX/2010 disampaikan pengampunan yang diberikan kepada Along karena pertimbangan beberapa hal diantaranya karena pemberian hukuman bertujuan untuk mendidik dan memberikan efek jera dan penyesalan kepada pealku dan harus dihindarkan adanya tujuan balas dendam ataupun mematikan karir seseorang.

Selain itu, Noh Alam Shah juga telah memenuhi denda dari Komdis sebesar 125 juta, dan telah dibayar secara diangsur , untuk tahap awal sudah dibayarkan sebesar 25 juta, sisanya akan dibayarkan sebanyak empat kali angsuran terhitung sejak bulan Oktober 2010 sampai Januari 2011.

Dari pertimbangan itu, Ketum PSSI, menerima permohonan pengampunan yang diajukan Noh Alam Shah pada 16 September silam. Noh juga mendapatkan pengampunan sebagian khususnya sebanyak tiga kali pertandingan. PSSI memerintahkan kepada Along untuk memenuhi dendanya, apabila sampai batas waktu tidak dipenuhi, maka Komdis akan memberikan sanksi dan denda tambahan. Masih menurut surat tersebut, keputusan itu berlaku sejak dikeluarkan.

Praktis dengan keluarnya surat pengampunan untuk Along itu, maka dalam laga away perdana lawan Persisam Samarinda, Along dapat diturunkan, termasuk laga berikut.

Sedangkan Ketua Yayasan Arema, Muhamad Nur mengaku lega dengan turunnya surat pengampunan itu, diharapkan kepada Along agar pengampunan itu dijadikan pelajaran berharga agar tidak mengulangi lagi, sekaligus sebagai motivasi agar musim ini dia tampil lebih semangat dan bisa mengantarkan Arema Indonesia kembali berprestasi. Terkait dengan denda yang dikenakan kepada Along, hal itu menjadi tanggung jawab klub, namun akan tetap dibicarakan dengan Along. (**)

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

rasain tuh along

dewwa mengatakan...

yo ngono iku lek ga manut ambek wasite
wwowkow

piwi mengatakan...

salae sopo ngamukan

Posting Komentar