Selasa, 28 September 2010

Janu luapakan community shield

Target poin yang diusung skuad Arema pada laga pertama ISL 2010/11 akan dibuktikan saat menghadapi tuan rumah Persisam Samarinda, Rabu (29/9), masih dalam bayang-bayang kegagalan di Community Shield.



Tak ingin gagal lagi: Pelatih Arema Indonesia, Miroslav Janu. (foto: Adi Kusumajaya)
Namun menurut pelatih Arema, Miroslav Janu, pemain-pemainnya sudah melupakan kekalahan dari Sriwijaya FC dan ingin tampil maksimal untuk mencuri poin di kandang Persisam.
Arema bertandang ke Samarinda dengan catatan rekor tak terkalahkan dari Persisam. Musim lalu Arema mencatat double (menang tandang-kandang) yakni 1-0 di Samarinda dan 2-1 di Malang. Mampukah rekor itu terulang dengan status Arema sebagai juara bertahan dengan target mempertahankan titel ISL?
“Persisam tim yang kuat dan punya pemain-pemain berpengalaman. Kita perlu mewaspadai pemain-pemain Persisam seperti Julio Lopez, Pavel Solomin, Ronald Fargundez dan Akbar Rasyid,”
“Kondisi fisik pemain sudah kembali normal, besok kita mulai latihan sekaligus uji coba lapangan di Stadion Segiri,”
“Pemain sudah melupakan kekalahan atas Sriwijaya pada Community Shield kemarin, saat ini pemain ingin tampil maksimal dan berusaha mencuri poin pada laga away perdana melawan Persisam Samarinda,”

0 komentar:

Posting Komentar